Game Gotham Knights Cuma Bisa Tampil 30 FPS di PS5, Gamer Marah Besar

Game Gotham Knights

Gotham Knights 30 FPS PS5 – Seminggu sebelum perilisannya, WB Games Montreal mengungkapkan bahwa Gotham Knights akan dikunci pada angka 30 FPS di konsol current gen seperti PS5 dan Xbox Series X. Hal ini membuat fans Batman kecewa dengan keputusan tersebut. Sebelumnya perilisan untuk konsol last gen dibatalkan kerena masalah kualitas yang dirasa kurang.

Game Gotham Knights Hanya Berjalan pada Angka 30 FPS, Fans Marah Besar

Gotham Knights Hanya Berjalan Pada 30 Fps

Beradasarkan laporan Gamerant melalui Discord, salah satu developer mengatakan bahwa Gotham Knights dikunci pada angka 30 FPS dan tidak mendapat settingan performace. Hal ini dilakukan demi menawarkan pengalaman co-op yang seamless di dunia open world Gotham City nanti. Menaikkan FPS hanya akan memperburuk pengalaman bermain gamer terutama dalam segi kualitas detail dari Gotham City itu sendiri.

Padahal, beberapa game di konsol current gen saat ini sudah menyediakan mode performace dimana kita bisa bermain game secara 60 FPS dengan grafik dan resolusi yang sedikit diturunkan. Namun sang developer mengatakan hal tersebut tidak mudah dilakukan kerena dunia open world yang ditawarkan nanti begitu luas dan detail.

Salah satu staf developer mengungkap performa game Gotham Knights

Reaksi para fans tentunya kecewa dan marah atas keputusan ini. Mereka menganggap bahwa game yang kental akan action ini seharusnya mampu berjalan pada 60 FPS agar gameplay terasa lebih nyaman.

Mengingat game action membutuhkan FPS tinggi agar gerakan yang dilakukan oleh para gamer lebih smooth dan presisi seperti game-game Shooter. Belum lagi nanti game ini bisa dimainkan secara co-op nantinya dimana gerakan yang salah bisa membuat tim co-op kita gagal dalam sebuah level.

Game Gotham Knights Siap Rilis Minggu Depan

Karakter Ikonik yang Bisa Kamu Mainkan dari Universe Batman

Menjadi game spin-off dari trilogi Batman Arkham yang jadi game superhero terbaik hingga sekarang, Gotham Knights akan dirilis minggu depan tepatnya 21 Oktober 2022. Game ini akan menerapkan sistem RPG yang benar-benar berbeda dari game Batman. Tentunya ini akan menjadi gambling apakah sistem ini disambut baik oleh gamers yang sebelumnya menikmati trilogi game Batman.

Sayang banget nih kalau cuma 30 FPS, adahal bakalan jadi game action dengan gerakan yang cepat dan presisi. Mau tak mau harus mainkan versi PC agar bisa mendapatkan 60 FPS

Baca berita terupdate terkait Gotham Knights dan informasi menarik lainnya dari saya Ananda. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version