[Rumor] Game Gran Turismo Baru Sudah Masuk Tahap Pengembangan

Game Gran Turismo Baru

Game Gran Turismo baru – Game Gran Turismo memang sudah menjadi ikon bagi konsol PlayStation dari perilisan game pertamanya di tahun 1999. Gran Turismo sendiri sudah memberikan pengalaman balap simulasi yang sangat imersif dan menjadi salah satu game racing terbaik hingga saat ini.

Sementara itu di Indonesia, Gran Turismo populer pada era PS1 dan PS2, hal yang paling membekas di pikiran gamers Indonesia adalah ujian mengemudinya yang terkenal sulit dan memancing rasa frustasi. Kini, terdapat desas-desus Gran Turismo baru yang sudah masuk dalam tahap pengembangan

Sang Kreator Bocorkan Pengembangan Game Gran Turismo Baru

Game Gran Turismo Baru

Dikutip dari Game Rant, salah satu anggota tim developer Polyphony Digital yang menjadi kreator franchise Gran Turismo, Kazunori Yamauchi membocorkan informasi bahwa Gran Turismo baru sudah masuk dalam tahap pengembangan. Sebelumnya, ia juga pernah membocorkan update gratis PS VR 2 untuk Gran Turismo 7.

Sayangnya, Yamauchi tidak memberikan detail sampai mana pengembangan game tersebut. Namun berita yang dibawakan olehnya sudah cukup membuat penggemar game racing dan pemilik konsol PlayStation senang dengan kehadiran Gran Turismo terbaru.

Gran Turismo 7

Apabila ditarik dari sejarahnya, biasanya setiap generasi PS akan memiliki dua game Gran Turismo. Artinya, game yang sedang dikembangkan ini jadi judul kedua setelah Gran Turismo 7. Tentunya, sekuel Gran Turismo ini akan berfokus sepenuhnya dalam memanfaatkan hardware dari PS5 secara maksimal.

Belum ada informasi lebih lanjut dari Yamauchi mengenai porting Gran Turismo 7 ke platform PC. Padahal, sudah banyak fans yang menuntut Polyphony Digital untuk segera membuat porting GT7 ke PC, mengingat beberapa game ekslusif PlayStation seperti God of War dan The Last of Us sudah hadir di PC duluan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sementara disisi developer, Yamauchi berkomentar bahwa porting ke PC tidaklah mudah dan butuh perencanaan jangka panjang. Yamauchi Timnya kini tengah mencari solusi agar bisa memangkas waktu porting tersebut. Ia tidak ingin hasil porting GT7 asal-asalan dan malah akan membuat para fans kecewa.

Film Dokumenter Gran Turismo akan Tayang Tahun ini

Film Gran Turismo

Tak cukup pada video game dan sebagai media untuk mencari bakat-bakat pembalap professional, Sony Pictures melebarkan sayap Gran Turismo ke ranah film dengan menghadirkan film dokumenter Gran Turismo yang akan tayang tahun ini, tepatnya 11 Agustus 2023 di bioskop. Trailer perdana film ini ditayangkan pada pagelaran Consumer Electronic Show 2023.

Dari trailer, film ini akan bercerita tentang seorang anak remaja yang mengejar karirnya menjadi seorang pembalap profesional dari game Gran Turismo, yang artinya kamu akan kebanjiran fakta-fakta seputar industri motorsport dan bagai para krunya bekerja. Sementara untuk cast aktor, film Gran Turismo akan melibatkan Archie Uchena Madekwe, David Harbour, Darren Barnet, dan Orlando Bloom.

Itu tadi sedikit bocoran pengembangan game Gran Turismo baru dari sang kreator Kazunori Yamauchi, semoga sekuel dari Gran Turismo mampu menghadirkan pengalaman balap simulasi yang lebih realistis lagi.


Baca berita terupdate Gamebrott terkait Gran Turismo dan informasi gaming menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version