[Rumor] Game Grand Theft Auto 6 ‘Mungkin’ akan Rilis pada Pertengahan Tahun 2024

Game Grand Theft Auto 6

Game Grand Theft Auto 6 Rilis — Rumor menarik datang kembali dari para developer dibalik kesuksesan Franchise Grand Theft Auto. Kabar ini pun juga cukup mengejutkan banyak gamer pula bahwa seri satu ini juga lama tidak ada kepastian lebih lanjut tentang bagaimana status proses pengerjaannya.

Namun, setelah adanya laporan keuangan yang telah dikeluarkan oleh Publisher Grand Theft Auto 6, Take-Two Interactive, menjadi sebuah harapan bagi banyak orang sedikit muncul dari beberapa informasi yang telah tersedia saat ini, termasuk perkiraan rilis yang akan ditetapkan.

Adanya Indikasi Game Grand Theft Auto 6 akan Hadir Tahun Depan

CEO Take-Two Interactive, Strauss Zelnick, ungkap melalui laporan keuangan akhir mereka di tahun ini yang cukup membawa dampak besar. Bahkan bisa jadi mengungkap sedikit informasi terkait dengan perilisan Grand Theft Auto 6 serta beberapa proyek lainnya.

Strauss Zelnick Terkait dengan Game Grand Theft Auto 6

Sang CEO mengungkapkan bahwa selama beberapa bulan lamanya ini, ia akan mencoba membawa sesuatu yang baru, terlepas apakah proyek baru tersebut benar merupakan Grand Theft Auto 6 atau bukan. Strauss menyatakan bahwa beberapa proyek itu sendiri telah berjalan cukup lama dan diperkirakan akan hadir di Tahun Fiskal 2025.

Grand Theft Auto

Tahun Fiskal 2025 sendiri akan dimulai pada bulan April 2024, dengan ekspektasi pendapatan bersih mereka. Pada tahun tersebut, target mereka akan mencapai sekitar 8 Milyar USD atau hampir setara dengan 120 Trilliun IDR.

Melalui beberapa proyek tersebut itulah, termasuk Game Grand Theft Auto 6, pihak Take-Two Interactive berharap mampu bertahan hingga di masa yang akan datang.

Sangat disayangkan, Strauss Zelnick tidak menyatakan lebih dalam terkait dengan detail beberapa proyek yang akan diumumkan di tahun 2024 nanti. Ia bahkan sama sekali tidak memberikan lampu hijau apapun bahkan membantah pertanyaan terkait Game Grand Theft Auto 6 tersebut, terlepas dari banyaknya proyek yang akan diumumkan nanti.

Memperkuat Rumor yang Sudah Hadir Sebelumnya

Grand Thef Auto Franchise

Hal ini semakin meningkatkan kebenaran beberapa informasi sebelumnya bahwa detail perilisan akan dipastikan hadir dan tidak akan tertunda. Namun, pernyataan Sang CEO cukup membuat gigit jari para pemain, apakah mereka perlu menunggu lebih lama lagi atau cukup menerima apapun informasi game tersebut sebagai angan-angan saja.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Grand Theft Auto 6 atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version