Game Gratis Apex Legends Dapatkan 1 Juta Player Kurang dari 8 Jam

apex featured image
Gamenya benar-benar laris.

Setelah dirilis kemarin, Apex Legends rupanya menjadi game yang super populer di kalangan para fans. Mereka berbondong-bondong mencoba untuk memainkan game free-to-play battle royale buatan developer Titanfall tersebut. Kabar baiknya, gamenya miliki jumlah player yang banyak dalam waktu sangat singkat.

Dikonfirmasikan oleh CEO Respawn Entertainment, Vince Zampella mencuitkan bahwa Apex Legends telah memecahkan rekor sejumlah satu juta player dalam waktu kurang dari delapan jam. Ia kemudian mengucapkan rasa syukurnya tersebut kepada para fans.

Beberapa user membalasnya dengan penuh kegembiraan. Namun salah satu user meminta Vince untuk berikan wallrunning sama seperti Titanfall. Ia kemudian menjawabnya dengan mengatakan bahwa hal tersebut takkan membuat gamenya jadi balance dan menyenangkan. Mereka akan mencoba fitur atau mekanik baru sembari mengembangkan gamenya.

Apex Legends saat ini bisa dimainkan gratis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Respawn sebutkan bahwa saat ini mereka tak mengerjakan Titanfall 3 dan hanya game tersebut saja. Kamu bisa mengunjungi laman berikut untuk tahu informasi terbaru tentang gamenya.

Exit mobile version