Ada 2 Game Gratis di Epic Games Store dan Diskon sampai 75%

Game Gratis di Epic Games Store

Game Gratis di Epic Games Store Kali ini datang sebuah kabar dari digital game store kompetitor sebelah, memberikan dua games sekaligus. Dua game ini hanya bisa kalian claim dari tanggal 24 September sampai tanggal 29 September 2022.

Epic Games sendiri memang sering membagi-bagikan game gratis kepada usernya. Tidak tanggung-tanggung, bahkan toko game digital ini terkadang memberikan game kelas triple AAA seperti GTA 5 yang sempat membuat server Epic Games sendiri kewalahan.

Game Gratis di Epic Games Store Terbaru dan Diskon sampai 75%

Buruan klaim!

Kali ini Epic Games memberikan dua games nya yaitu Ark: Survival Evolved dan Gloomhaven. Seperti apakah dua game ini? langsung saja kita bahas.

Ark: Survival Evolved

Tampilan Game Ark: Survival Evolved

Sebuah game yang tahun lalu banyak dimainkan banyak para streamer ataupun Vtuber. Game yang memiliki genre exploring ini bisa dikatakan sebagai Minecraft versi jaman purbakala. Bagaimana tidak, didalam game Ark: Survival Evolved ini, selain kalian berburu bahan material dan makanan, kalian juga bisa menjinakkan dinosaurus atapun monster terbang untuk dijadikan pet atau kendaraan.

Tentunya, Ark: Survival Evolved ini pasti akan membuat kecanduan sama seperti Minecraft. Banyak sekali hal yang bisa dilakukan didalam game ini. Jadi, pastikan kamu segera claim ini sebelum kamu menyesal nantinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Gloomhaven

Tampilan Game Gloomhaven

Berikutnya, kita membahas sebuah game buatan publisher Twin Sails Interactive. Gloomhaven adalah sebuah game bergenre turn-based strategy dengan ditambahi bumbu-bumbu RPG didalamnya. Tampilan game ini menggunakan sistem tabletop dengan platform pentagon.

Jika kamu adalah seorang pecinta game strategy, maka tidak ada salahnya mencoba memainkan game yang satu ini. Apalagi game ini sedang gratis di Epic Games Store. Jadi, langsung sikat aja brot!

Epic Games Store Izinkan Game NFT Berseliweran di Platform Miliknya

Epic Games Store Izinkan Game NFT

Ngomongin tentang Epic Games Store, apakah kalian tau kalau toko game digital yang satu ini memberi izin untuk para kreator game NFT? Apakah ini bisa berdampak baik atau sebaliknya di pasar game? Kalian bisa cari tau dengan membaca artikel kita disini.

Itulah informasi yang bisa penulis sajikan kepada kalian. Apakah kalian tertarik untuk menclaim dua game ini? Atau malah kalian masih berharap Epic Games Store memberikan game AAA gratisan lagi? Silahkan sampaikan pendapat kalian di kolom komentar.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait berita atau artikel keren lainnya dari Ifan Frans. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version