Game Gratis EGS Selanjutnya Buatmu Ngehalu Punya RTX 3090 yang Fana

Pc Building Simulator
Epic Games Store akan hadirkan game gratis imajinasi.

Selain menjadi developer Unreal Engine, Epic Games terkenal dengan toko digital buatannya bernama Epic Games Store (EGS). Toko tersebut selalu distribusikan game dari pihak ketiga yang sama dengan Steam, salah satu pemilik platform pemasaran game PC terbesar di dunia.

Hal yang membedakan Epic Games Store (EGS) dengan Steam adalah adanya game gratis setiap minggunya. Mereka selalu hadirkan game indie maupun kejutan game AAA dari studio besar untuk para fans setianya.

Minggu ini game strategi Europa Universalis IV dipilih menjadi game gratis Epic Games Store (EGS). Player bisa langsung mendownloadnya melalui link berikut untuk bisa menikmati game buatan Paradox Interactive tersebut.

Berbeda dengan minggu ini, minggu depan Epic Games Store (EGS) akan hadirkan game bagi para pemimpi. Ya, pemimpi yang impikan miliki PC dewa yang selama ini tak cukup karena kondisi kantong yang sempit.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Epic Games Store (EGS) jelaskan bahwa mereka akan bawa PC Building Simulator sebagai game gratis mereka minggu depan. Gamenya akan bisa diklaim gratis melalui Epic Games Store (EGS) pada tanggal 7 Oktober 2021.

Sama seperti judulnya, PC Building Simulator akan mungkinkanmu untuk merakit PC impian dari berbagai merk komponen yang telah bekerjasama dengan pihak developernya. Beberapa di antaranya adalah ASUS hingga MSI.


Baca lebih lanjut tentang Epic Games, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version