Game Gratis Selanjutnya untuk Epic Games Store Diumumkan

The Lions Song 1280x720
Epic Games lepas informasi baru game gratisnya minggu depan.

Malam tadi, Epic Games seperti biasa bagikan game gratisnya yakni Pine, sebuah game open-world adventure yang kisahkan manusia yang tak pernah raih puncak rantai makanan. Namun bersamaan dengan hal tersebut, mereka juga bagikan informasi kapan dan apa game gratis lain yang akan mereka bagikan.

Epic Games mengumumkan bahwa The Lion’s Song karya Mi’pu’mi Games akan menjadi game gratis mereka selanjutnya di Epic Games Store. Game ini ceritakan petualangan para artist dan ilmuwan yang berjuang dengan kreativitas dan inspirasinya.

The Lion’s Song akan angkat kisah interaktif episodik dari tokoh yang berbeda dalam tampilan visual pixel dengan setting warna layaknya film jadul. Sama seperti game kisah interaktif pada umumnya, player akan dituntut untuk menentukan nasib setiap tokoh utama gamenya dengan pilihan yang ada. Dengan kata lain, takdir mereka ada di tanganmu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game yang dibanderol sekitar 110 ribu rupiah ini akan digratiskan di Epic Games Store pada tanggal 13-20 Mei 2021 nanti menggantikan Pine yang saat ini masih digratiskan.


Baca lebih lanjut tentang Epic Games Store atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version