Waspada Game GTA 6 Palsu Berisi Virus, Jangan Di Download!

GTA 6 Palsu

Game GTA 6 Palsu – Dengan dirilisnya trailer GTA 6 serentak menggemparkan komunitas gaming di seluruh dunia. Tepat 10 tahun sejak game terakhirnya yakni GTA 5, trailer dari sekuel game open world karya Rockstar ini akhirnya mampu memuaskan hati para fans yang telah setia menunggu selama satu dekade.

Hal tersebut tentu tak mengherankan lagi, lantaran GTA sendiri merupakan salah satu franchise video game paling populer yang pernah ada. Namun, di sisi lain justru suasana hype para fans dimanfaatkan oleh oknum berbahaya. Dimana telah beredar game GTA 6 palsu yang telah disisipi oleh virus atau malware.

Waspada! Game GTA 6 Palsu Berisi Virus Beredar di Internet

Waspada!

Melansir dari Reddit, terlihat salah satu pengguna forum membagikan sebuah installer yang merujuk kepada game GTA 6. Tentu saja, installer tersebut palsu lantaran game baru akan meluncur di tahun 2025, terlebih belum ada pengumuman resmi kapan game bakal hadir di platform PC.

Namun tak menutup kemungkinan beberapa gamer yang sudah tak sabar nekat mengunduh dan memasang game di PC mereka. Seperti yang diperlihatkan oleh akun X dari software antivirus ternama yakni Kapersky.

Awas Virus, Kaspersky Langsung Konfirmasi

GTA VI

Melalui akun Twitter resminya, Kaspersky mengungkap kalau ada salah satu penggunannya bahwa PC yang digunakan mengalami freeze saat mencoba install game yang pastinya berisikan virus.

Entah hanya sebagai guyonan atau aksi troll belaka, pastinya, untuk mecegah hal ini cukup mudah. Fans hanya perlu bersabar hingga gamenya rilis dan jangan pernah mengunduh dan menginstall apapun dari situs tidak terpercaya. Memang sederhana, namun harus tetap diperingati lantaran terlihat masih ada korban yang terjerumus oleh virus dari GTA 6 palsu.

Itulah informasi mengenai keberadaan game GTA 6 palsu yang muncul di internet berisikan virus yang berbahaya bagi PC maupun laptop kalian. Jadi harus lebih berhati-hati, ya!


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait GTA serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version