Game Guilty Gear Terbaru Memperlihatkan Chipp Zanuff dan Potemkin Dalam Trailer Barunya

Guilty Gear

Game franchise Guilty Gear akhir-akhir ini mulai menunjukkan pesonanya dalam seri terbaru yang sebelumnya sudah diumumkan. Dalam acara Evo 2019 di Las Vegas pada tanggal 2-4 Agustus lalu, seri terbaru Guilty Gear memulai debutnya sebagai game playable demo yang menunjukkan Ky Kiske dan Sol Badguy. Kali ini Arc System Works memasukkan 2 karakter lagi dalam trailer terbarunya, Cipp Zanuff dan Potemkin.

Setelah debut perdananya ini di lakukan, sudah banyak perkembangan yang bisa dilihat sejak saat itu. Kedatangan Mei tidak lama setelah pengumuman perdana gamenya dan juga Axl Low. Sekarang, game ini kedapatan 2 karakter tambahan lagi yang akan mengisi jumlah karakter yang ada.

Pertama, ada Chipp Zanuff, karakter ninja dalam game ini yang telah muncul dari seri awal sampai sequel terakhir. Lalu yang kedua, ada Potemkin, karakter berarmor seperti robot yang dibaliknya sebenarnya adalah manusia didalamnya. Potemkin juga sama-sama telah dirilis dari seri awal pertama game ini ada.

Masih belum ada kabar tentang judul dari seri Guilty Gear terbaru ini, tetapi yang bisa diketahui adalah game ini akan dirilis tahun 2020.

Source: Twinfinite

Exit mobile version