Game Gundam Baru ‘Gundam UC Engage’ Untuk Pemain Android dan iOS

Gundam Uc Engage

Gundam Uc Engage

Sunrise baru-baru ini mengumumkan sebuah game mobile baru dengan nama Gundam UC Engage yang merupakan game adaptasi dari Gundam Universal Century dan dikabarkan akan dirilis tahun 2021.

Game yang memiliki gameplay 6v6 ini, dikabarkan akan memiliki kontrol auto yang bisa dimainkan secara kasual. Walaupun begitu Fitur auto tersebut hanya akan mengkontrol gerakan dari mobile suit yang kalian gunakan, namun untuk skill yang bisa merubah jalan pertandingan harus diaktifkan secara manual oleh pemain.

Berdasarkan judul dan sedikit gameplay dari PV pertamanya, sepertinya mobile suits Gundam yang bisa dipilih hanya terbatas pada timeline Unversal Century saja, dengan karakter seperti Amuro Ray, Moon Gundam dan Unicorn Gundam yang bisa digunakan.

Pemain yang tertarik bisa menunggu informasi lebih lanjut pada tanggal 16 November, pada saat Sunrise, developer yang bertanggung jawab atas game tersebut menghadirkan presentasi terkait dengan informasi dari game yang bersangkutan. Jika kalian tertarik dengan game gundam, Gundam UC Engage bukanlah satu-satunya game gundam yang akan dirilis di mobile. Beberapa game seperti Iron Blooded Orphans yang merupakan spinoffs dan Gundam Evolve tengah dikembangkan, walau belum dirilis,

Sekali lagi, Gundam UC Engage merupakan game gundam mobile yang akan dirilis untuk Android dan iOS.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version