10 Game Hantu Android Terbaik dan Terseram 2022 Versi Gamebrott

Game Hantu Android

Game Android menjadi salah satu alternatif bagi kalangan gamer untuk bisa mengakses game baik di luar rumah maupun dalam tongkrongan. Beragam jenis game yang ditawarkan untuk para remaja, anak – anak perempuan, dan game – game offline membuat kalian dapat bermain game dimana saja. Tak hanya itu, game horror atau game hantu Android juga menjadi salah satu yang wajib kalian coba apabila ingin “senam jantung” atau penasaran akan cerita yang disuguhkan dalam game tersebut.

Berbicara tentang horor, selain membawakan suasana atau atmosfir mencekam, genre ini juga mampu membawakan beragam hantu yang sukses membuatmu kaget atau ingin kabur saja ketika melihat wujudnya di layar ponsel. Pertanyaannya, game hantu apa sajakah yang dapat kita mainkan di mobile? Biar nggak penasaran lagi, berikut penulis berikan 10 Game Hantu Android Terbaik dan Terseram 2022 Versi Gamebrott!

1. Slendrina: The Cellar

Slendrina: The Cellar

Game hantu Android Slendrina: The Cellar adalah salah satu game yang memiliki banyak sekali jumpscare, di mana setiap sudutnya kamu akan didatang Slendrina dengan berbagai wujud. Dalam game ini, para pemainnya mempunyai misi kumpulkan item – item tertentu dalam tempat dan atmosfir horor, ditambah kalian harus menebak teka – teki yang ada sepanjang game.

2. Slendrina 2

Slendrina 2

Sekuel dari Slendrina ini misinya hampir sama dengan yang pertama, di mana mengumpulkan delapan buku dan beberapa kunci agar bisa membuka pintu. Perbedaannya, Slendrina 2 ini mengharuskan para pemain menghindari Granny, anak – anak Slendrina, juga Slendrina itu sendiri. Jika kalian tak sengaj bertemu mereka, segeralah berlari dan bersembunyi sembari mematikan senter agar hantu tersebut tak menghabisi nyawamu.

Nah, satu lagi adalah, selalulah berhati – hati melihat ke belakang ya ketika bermain game hantu ini ya, brott? Karena biasanya, hantu – hantu itu bisa mengejutkanmu tiba – tiba.

3. Dungeon Nightmares

Dungeon Nightmares

Dungeon Nightmares adalah salah satu game Android hantu tentang mimpi buruk. Dalam game ini, para pemain akan diajak berpetualang dan bertahan dari serangan mimpi – mimpi menyeramkan yang dialami sang tokoh utama. Sepanjang permainan, kalian juga akan dihantui sosok wanita misterius juga, lho.

Jika penasaran akan keseraman game-nya, kalian dapat membelinya di Google Play Store seharga 0.99 Dolar atau sekitar 14.577 Rupiah saja.

4. The Fear: Creepy Scream House

The Fear: Creepy Scream House

Game hantu The Fear: Creepy Scream House menceritakan seorang pasutri yang hidup bahagia. Dua bulan setelah menikah, Marta, nama sang istri memiliki sikap diluar nalar manusia, ia suka menyakiti dirinya sendiri bahkan juga menyakiti orang di sekitarnya.

Karena hal ini, Mike, sang suami akhirnya mengirim Marta ke rumah sakit jiwa. Di sana, diketahui kalau Marta punya penyakit kejiwaan yang tidak bisa disembuhkan. Karena hal itu, Mike menceraikan Marta dan menikah lagi hidup bahagia dengan keluarga barunya.

Sayangnya, kebahagiaan itu tak berlangsung lama karena Mike selalu dihantui Marta melalui mimpi buruk. Karena hal inilah Mike memutuskan kembali lagi ke rumah mereka dan menguak misteri penyebab penyakit Marta.

5. White Day: A Labyrinth Named School

White Day: A Labyrinth Named School

Game hantu Android 2022 selanjutnya adalah White Day: A Labyrinth Named School. Mengambil basis survival horror ala Korean – cult, Hae Min Lee, terjebak di kegelapan SMA Yeondu di perayaan White Day. Game ini mengajak para pemain untuk membantu Hae Min Lee kabur dari petugas kebersihan yang haus darah, juga beragam arwah yang terobsesi dengannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain di Android, game ini nantinya juga akan rilis di PS5.

6. Paranormal Asylum

Paranormal Asylum

Game hantu Android 2022 ini mirip dengan DreadOut atau Fatal Frame. Menceritakan sesosok hantu wanita yang meninggal di sebuah rumah sakit jiwa. Nantinya, para pemain hanya bisa mengandalkan kamera di dalam rumah sakit jiwa yang sangat mencekam. Misimu agar bisa kabur dari sana adalah mencari total delapan boneka berhantu. Hal ini tentu tidak mudah, karena hantu wanita tersebut akan selalu mengganggumu ke manapun.

7. Granny 3

Granny 3

Para gamer tentu akan mengenal game Android hantu satu ini, yaitu sekuel ketiga dari seri Granny. Dirilis pada tahun 2021, kalian tiba – tiba sudah ada di dalam rumah Granny dan Grandpa. Misimu dalam game ini adalah kabur dari sana tanpa ketahuan dari mereka sedikitpun. Karena jika tak sengaja membuat suara bising, Granny dan Grandpa akan mendatangimu saat itu juga.

Namun, tak hanya hantu kedua orangtua itu saja yang kalian hadapi. Nantinya kalian juga akan bertemu juga dengan Slendrina, sang cucu dalam game ini.

8. Misguided: Never Back Home

Misguided: Never Back Home

Game Android hantu satu ini dibesut oleh developer lokal lho, brott! Game ini menceritakan Silvia yang mencari teman – temannya di tempat aneh dan berhantu. Selain suguhkan visual grafis yang luar biasa, kontrol pada Misguided: Never Back Home juga gampang diingat untuk sekelas game Android.

9. Found!

Found!

Game hantu Android 2022 yang berikutnya adalah Found! yang merupakan game buatan negeri Sakura, Jepang. Walau menggunakan bahasa Jepang, cara memainkan game ini cukup mudah. Caranya, para pemain tinggal menekan layar ponsel untuk bersembunyi dari hantu – hantu yang datang ke rumah.

Namun, jangan sampai kehabisan napas ketika sembunyi! Kalian harus pandai curi – curi momen untuk bernapas sebelum bersembunyi lagi dari para hantu. Walau game sederhana, atmosfir horor yang ditampilkan terasa banget lho, brott! Jika gagal, siap – siap hadapi teror dari sang hantu pada karaktermu.

10. Sundel Bolong Revenge

Sundel Bolong Revenge

Selain Misheard, ada lagi karya anak bangsa bertemakan game hantu Android. Game ini berjudul Sundel Bolong Revenge. Misi para pemain ketika mainkan game ini hanya satu, yaitu kabur. Kalian harus mencari jalan keluar dari bangunan tua dengan Sundel Bolong sebagai “penghuni tetap” di sana. Untuk menghindari hantu tersebut, cukup pecahkan teka – teki dan temukan ragam item yang ada.

Dengan membawa ciri khas gedung – gedung lama beserta sang hantu, game ini membuat sensasi menakutkan di dalamnya semakin terasa.

Nah, itu dia kumpulan game – game hantu Android 2022 versi Gamebrott. Dari ke sepuluh game di atas, yang mana nih kira – kira menarik perhatianmu, brott? Jika ingin mencari game – game horor lainnya, kalian bisa mengeceknya di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version