Game Harvest Moon Ini Dibeli Seharga Rp.50 Juta di Ebay

Say Whaaaaaaaaat? Masa sih ada orang yang rela beli satu copy game semahal itu? Tapi ternyata ada pembeli yang rela mengeluarkan uang sebesar itu untuk cult classic satu ini. Sebuah game Harvest Moon pertama untuk Super Nintendo yang kondisinya masih baru dan disegel ini terjual sebesar $3783,33 atau sekitaran Rp50 juta di Ebay. Harga tersebut adalah harga tertinggi yang pernah didapatkan oleh Natsume dari Ebay store.

Natsume sendiri yang menaruh game tersebut dalam suatu lelang selama satu minggu. Pemenang dari lelang tersebut menaruh tawaran tertinggi nya 17 detik sebelum waktu lelang berakhir. Awalnya tawaran tertinggi untuk game tersebut adalah $1225 dan tak ada tawaran yang lebih tinggi untuk beberapa saat hingga tawaran di 17 detik terakhir itu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Harvest Moon ini merupakan salah satu game yang masih dalam “mint-condition” atau masuk dalam kondisi sempurna yang diambil dari “vault” mereka, Natsume telah melakukan hal ini pada game classic mereka yang lain dan berakhir dengan harga yang luar biasa.

Pada akhir desember dulu, satu pembeli membayar $1691,66 untuk game Pocky and Rocky (SNES) dan pada bulan Januari, Natsume menjual Lufia 2: Rise of the Sinistrals seharga $806.

Exit mobile version