Game Harvest Moon, Story of Season Mobile Unjuk trailer pertamanya!

Aedb3eb8 14ea 49dc 9678 91790b901888

Pertama kali diumumkan di tahun 2019 lalu, tepatnya di bulan Maret, Trailer pertama Story of Seasons Mobile akhirnya diumumkan oleh Tencent. Dikembangkan oleh NeXT Studios, game ini merupakan game mobile dari farming simulator yang sangat populer pada jamannya. Belum diketahui apakah game ini akan mendapatkan subtitle ataupun nama baru, namun perlu diketahui bahwa game ini tengah dalam pengembangan.


Tak banyak yang diketahui terkait dengan gameplay selain Farming Simulator yang menjadi intrik dan gameplay dari seri game Bokujou Monogatari ini. Terbukti dari Trailer diatas, dimana kita bisa melihat beberapa teaser gameplay seperti bercocok tanam, mengurus binatang, dan beberapa simulasi pertanian lainnya.

Melihat perkembangan game mobile yang cukup siginifikant ke ranah MMO, tak menutup kemungkinan bahwa game Harvest Moon, Story of Seasons Mobile ini kedepannya akan memberikan fitur seperti Co-op ataupun multiplayer untuk para pemainnya.

Jika kalian tertarik, kalian bisa melihat informasi lebih lanjut game Harvest Moon, Story of Seasons Mobile ini di website resminya. Walau belum memiliki tanggal rilis pasti, game ini pastinya akan menjadi salah satu game yang paling ditunggu – tunggu oleh Fans serial Harvest Moon.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version