Game Hi-Fi RUSH Menjadi Game Terbaru Buatan Developer Tango Gameworks

Game Hi-Fi RUSH Tango Gameworks

Game Hi-Fi RUSH Tango Gameworks – Sebelumnya proyek game Tango Gameworks Hi-Fi RUSH bocor di internet. Dan baru-baru ini game tersebut resmi diumumkan oleh developer pada acara Xbox Developer_Direct. Kira-kira seperti apa ya game-nya? Ayo kita bahas bersama!

Game Hi-Fi RUSH Menjadi Game Baru yang Dibuat oleh Tango Gameworks

Chai dan 808 di Hi-Fi RUSH

Game buatan Tango Gameworks ini merupakan game ber-genre rhytm fighting. Disini, kita akan bermain sebagai bintang rocker yang ingin menjadi rockstar, Chai. Ia adalah korban dari eksperimen perusahaan yang aneh yang membuatnya dapat merasakan rhytym dunia mengikuti irama soundtrack game. Jadi semuanya, seperti serangan Chai, serangan musuh, rintangan, cutscene, semuanya terjadi mengikuti irama musik.

Game Hi-Fi RUSH Menjadi Game Terbaru Buatan Developer Tango Gameworks 4

Ini bukan permainan rhytym biasa pada umumnya. Player bisa melompat, menghindar, menangkis, dan menyerang menggunakan tombol apa saja. Tombol tersebut akan secara otomatis menyelaraskan dengan irama musik.

Pendamping Chai, bernama 808, seekor robot kucing kecil, mengikuti dan menawarkan bantuan visual ringan untuk membantu player menjaga ritme, dan lebih banyak opsi aksesibilitas juga tersedia.

Gameplay Unik Mencampurkan Rhythm dan Fighting

Seperti yang terlihat pada trailer peluncurannya game ini sangat berbeda dari game-game Tango yang biasanya. Jika developer tersebut dikenal dengan game horor seperti The Evil Within dan Ghostwire Tokyo, game ini hadirkan genre aksi dengan style yang terinspirasi dari anime.

Stage pada game juga menampilkan banyak pertemuan penuh aksi dengan musuh-musuh berskala kecil dan tantangan platforming, yang berujung pada pertarungan bos yang luar biasa.

Penggemar game aksi ekstrem seperti Devil May Cry dan Bayonetta yang disebutkan di atas mungkin akan menyukai game ini. Meskipun gaya seni dan karakter game ini bisa jadi memecah belah. Pada akhirnya, siapa pun yang penasaran dapat mencoba game ini melalui langganan Xbox Game Pass dan juga bisa membelinya di Steam.

Selain memiliki soundtrack orisinalnya sendiri, game ini juga memiliki musik berlisensi untuk pertarungan bos dari artis-artis seperti Nine Inch Nails, The Black Keys, The Prodigy, The Joy Formidable, Number Girl, Wolfgang Gartner, dan Zwan.


Baca juga berita dan artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Berita Game Indonesia serta berita terkini lainnya dari Nurul Aida. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version