Developer Bolehkan Pemain Game Hogwarts Legacy Menjadi Penyihir Jahat

Game Hogwarts Legacy Evil Path

Evil Path Hogwarts Legacy – Game Hogwarts Legacy adalah game baru yang mengambil latar dunia novel dan serial film terkenal Harry Potter. Karena mengambil latar dunia sihir, pemain disuguhkan pengalaman menjadi penyihir sebebas mungkin seperti belajar sihir dan menggunakan sapu terbang.

Walau tetap berlatar di sekolah sihir Hogwarts, timeline yang dibawa dalam cerita merupakan tahun 1890. Tentunya karakter Harry Potter dan kawan-kawannya belum hadir dalam game. Tidak tanggung-tanggung, developer game memberikan kebebasan yang lumayan longgar. Seperti menjadi penyihir jahat yang menggunakan sihir dark arts.

Pemain Bisa Jadi Penyihir Jahat di Game Hogwarts Legacy

Seleksi asrama

Dalam interview-nya dengan Gamesradar, Kelly Murphy selaku lead designer mengatakan mereka memberikan kebebasan bagi pemain untuk memilih menjadi Dark Wizard atau Dark Witch. Dia pun menambahkan, jika kebebasan seperti ini merupakan inti dari permainan role playing atau RPG.

Sihir dark arts sendiri tidak serta merta jahat, namun pengaplikasiannya di dunia buatan J.K. Rowling memang cenderung ke arah kehancuran, merugikan, hingga sihir kutukan. Di serial novel dan filmnya sendiri, penggunaan dark arts memang biasa dicap tabu dan hanya digunakan oleh karakter jahat dalam cerita.

Bebas gunakan dark arts

Tentunya sihir seperti itu tidak diajari di sekolah dan pemain bisa memilih untuk mempelajari sihir terlarang tersebut atau tidak. Karakter dalam game juga akan bereaksi secara visual dan audio ketika pemain menggunakan dark arts. Gamenya sendiri tidak memiliki sistem moral yang menghukum pemain ketika meng-casting sihir tersebut.

Game Memiliki Banyak Ending yang Bisa Didapatkan Pemain secara Bebas

Melawan naga

Mengenai bagaimana absennya karakter utama Harry Potter dan sejumlah cast pendukung terkenal di Hogwarts Legacy berpengaruh atau tidak pada kesuksesan gamenya. Namun setidaknya fans bisa menikmati pengalaman menjajal sekolah sihir Hogwarts dan keempat asrama yang terkenal itu.

Developer juga sebelumnya membocorkan bila game ini akan punya ending berbeda tergantung pilihan pemain sepanjang gamenya. Tentunya ini semakin menambah rasa RPG yang memang ingin ditonjolkan oleh developernya, Avalanche Software.

Jadi itulah, brott. Kalau kalian mau masuk ke asrama sihir yang mana? Beri komentar kalian ya. 


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Hogwarts Legacy atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version