Proyek Game Horizon Online Multiplayer Telah Dikonfirmasi sedang Dikerjakan

Game Horizon Online Multiplayer

Guerilla Games saat ini tengah bersiap-siap untuk memperluas semesta dari salah satu seri game aksi petualangan populer mereka – Horizon. Dalam usaha perluasan itu, pemain kedepannya bakal bisa menikmati semesta dengan proyek game barunya Horizon online multiplayer.

Proyek Game Horizon Online Multiplayer sedang Dikerjakan Developer Guerrilla Games

Game baru Horizon hadir dengan format Online Multiplayer

Bagi yang masih asing dengan seri Horizon, seri Horizon dimulai pada 2017 kemarin lewat Horizon Zero Dawn yang dirilis secara eksklusif untuk PS4. Ekspansi untuk game tersebut yang berjudul The Frozen Wilds meluncur di tahun yang sama, disusul oleh sekuelnya yaitu Horizon Forbidden West yang dirilis untuk PS4 dan PS5, awal tahun ini.

Seperti yang diposting oleh akun Life at Guerilla melalui Twitter, rencana Guerilla untuk seri Horizon sendiri sebenarnya melibatkan beberapa proyek. Salah satu diantaranya adalah proyek online multiplayer seri Horizon yang digarap oleh tim internal di Amsterdam. Disebutkan jika “Online Project” itu akan menghadirkan karakter baru dan gaya visual baru.

Detail dari beberapa lowongan kerja yang dibuka juga mengungkap sejumlah informasi seperti cerita yang kompleks dan beragam musuh (Machines dan Humanoids) yang berfokus pada combat yang menarik dengan elemen kooperatif. Dengan kata lain, proyek online dari seri Horizon nampaknya akan punya elemen narasi dan combat seperti game-game Zero Dawn dan Forbidden West, namun dengan ekstra multiplayer atau co-op.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain Game Online, Developer sedang Menyiapkan Horizon Call of the Mountain

Horizon Call of the Mountain

Sony sendiri bertaruh besar kepada seri Horizon sebagai salah satu seri game andalan mereka untuk PlayStation. Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa DLC Burning Shores untuk Forbidden West tidak akan dirilis di PS4, melainkan hanya akan tersedia di PS5. Disamping itu, Guerilla saat ini juga tengah menyiapkan Horizon Call of the Mountain sebagai launch title untuk PSVR2.

Meski tidak memenangkan penghargaan apapun di The Game Awards tahun ini, game yang dibangun menggunakan Decima itu setidaknya dinominasikan dalam tujuh kategori berbeda dan diakui oleh banyak pemain sebagai salah satu game terbaik di 2022.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Horizon atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version