Salah Satu Game Horor Alien Terbaik Ini Tengah Gratis Permanen di Epic Games Store

Alien Isolation

Tidak salah bila rasa penasaran terhadap kejutan game-game gratis selalu begitu dinantikan. Apalagi melalui promo 15 hari game gratis yang kini masih tengah dilangsungkan oleh Epic games Store. Ketika Cities Skylines menjadi sebuah permulaan menjanjikan yang bisa para pemain antisipisasi, setelahnya belum banyak rasa antusias yang bisa dikumpulkan akibat keterbatasan mereka dalam mengenali keberadaan game-game lain yang digratiskan tersebut.

Namun kini pada edisi game gratis Epic di tanggal 22 Desember, rasa semangat para pemain nampak kembali bisa terpompa. Pihak Epic akhirnya menggratiskan suatu game horor ikonik ciptaan Creative Assembly seperti Alien Isolation.

Percaya tidak percaya, game horor keluaran 2014 ini konon disebut-sebut merupakan salah satu game horor bertemakan alien terbaik yang pernah ada. Karena dengan benar-benar mengusung genre survival horor, kamu tidak hanya akan bermain petak umpet dengan sosok alien Xenomorph secara intens semata di Alien Isolation. Ada segudang ancaman lain yang harus kamu hadapi entah itu melawan robot creepy yang tengah mengalami malfungsi, sampai melalui berbagai atmosfer ketegangan ala film-film horor sci-fi dalam menjelajahi stasiun luar angkasa besar yang bernama Sevastopol.

Keberadaan game Alien Isolation pun bisa kamu klaim di platform Epic Games Store segera lewat link berikut sebelum jam 11 malam hari ini berlalu. Selain dari base gamenya yang digratiskan, kamu juga dapat melihat opsi kumpulan DLC-nya yang kini tengah didiskon dengan cukup masif. BIla tertarik, kamu dapat juga langsung mengintipnya melalui link ini.


Baca pula informasi lain terkait Alien Isolation, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version