Game Horor Ao Oni tuju platform Mobile untuk Android dan iOS!

in , ,
Maxresdefault

Fans dari game horror yang cukup populer Ao Oni akhirnya bisa berbahagia. Karena game horror yang populer sejak Pewdiepie memainkan serial game tersebut akan mendapatkan game barunya di Android dan iOS. Sudah setahun lalu sejak perilisan seri ke 3 nya, dan cukup menarik apa yang akan dilakukan oleh UUUM dalam meningkatkan tingkat horror yang ada pada game tersebut.

Ao Oni New
Ao Oni New

Game baru Ao Oni akan dirilis di akhir Desember 2020, dan akan menjadi game free to play dengan sedikit microtransanction. Belum ada detail terkait dengan game tersebut, namun pemain bisa mendapatkan sebuah skin exclusive spesial untuk game Ao Oni Online jika selesai memainkan game baru tersebut. Tak hanya itu, pemain yang menyelesaikan limited mission di Ao Oni Online juga bisa mengunlock spesial story di game baru tersebut.

Ao Oni sendiri merupakan game indie yang sangat populer yang telah mendapatkan ratusan fans game sampai official novel terkait dengan cerita dibalik setan berwarna biru tersebut. Kerennya lagi, game baru nya terus – terus an memberikan update baru terkait dengn monster, karakter di dunia Ao oni.

Jika kalian tertarik, mungkin kalian bisa mencoba game Ao Oni 2, dan Ao Oni 3 sebelumnya di Android dan iOS


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay