Game Horor Bertema China Kuno – Paper Dolls: Original Akan Segera Dirilis


Follow Us

Para pengembang game horor tentunya terus mengolah tema horor sekreatif mungkin untuk terus dapat menarik minat para pecinta game horor. Salah satunya tentunya adalah menggunakan setting atau cerita yang tidak umum untuk membaut para gamer penasaran. Hal itulah yang dijajal oleh game buatan Beijing Litchi Culture Media Co., Ltd. yang mengambil setting China kuno sebagai daya tarik utama dari game terbaru mereka – Paper Dolls: Original (??????). Game ini sendiri awalnya merupakan game VR namun kini dikeluarkan juga dalam versi non-VR di Steam.

Nulis artikel dibayar

Paper Dolls sendiri merupakan game horor puzzle yang mengambil tema budaya China tradisional. Kamu sendiri diceritakan menjadi seorang yang tengah depresi setelah mengalami kecalakaan mobil yang menyebabkannya anak perempuannya menghilang. Bukan hanya merasa bersalah dan kehilangan, ketika bangun setelah kecelakaan tersebut kamu menemukan dirimu terbangun di Dinasty Qing.

Kamu sendiri akan berusaha mencari tahu apa yang tengah terjadi, sekaligus mencari anak perempuanmu yang menghilang. Kamu akan berpetualang menyusuri rumah tua untuk melacak anak perempuanmu, dimana tentunya hal tersebut tidak akan mudah karena kamu harus mengumpulkan diari dari orang-orang terdahulu untuk memecahkan berbagai macam teka-teki. Dan untuk memperburuk keadaanmu selama berpetualang di lingkungan yang seram kamu akan terus diserang oleh “Orang-orangan kertas misterius”.

Paper Dolls sendiri memang bukan game horor pertama yang mengambil latar belakang di China. Kita tentu sebelumnya tahu keberadaan Devotion yang sayangnya kini menghilang tanpa kejelasan. Namun untuk game ini sendiri, tim pengembang mengatakan bahwa mereka merekrut seorang profesional khusus untuk mendesain adegan serta desain latar dalam gamenya untuk mendapatkan atmosfer yang otentik dari sebuah rumah di era Dinasti Qing untuk menambah imersi para pemain.

Game Paper Dolls ini sendiri akan dirilis secara episodik, dan episode pertama dari gamenya akan datang pada 19 April mendatang. Berminat untuk memainkan game horor yang satu ini? Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Game Horor atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item