Paranormal Tales Unjuk Atmosfir Horor Menegangkan dalam Unreal Engine 5

Paranormal Tales

Paranormal Tales

Genre horor kini kembali dengan judul game terbaru yang dibesut oleh developer Digital Cybercherries bertajuk Paranormal Tales. Membawa nuansa horor vibe Blair Witch, game ini akan mengajakmu bertualang ke berbagai tempat misterius dengan ragam misteri yang belum terungkap. Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Seputar Tentang Paranormal Tales

Nuansa horor fotorealistik dengan Unreal Engine 5

Paranormal Tales, dilansir dari Game Rant dalam trailer terbarunya menampilkan gameplay dengan visual grafis memukau namun juga menyeramkan. Game ini terinspirasi dari PT milik Hideo Kojima dengan perspektif bodycam first-person.

Lewat gameplay footage-nya, pemain akan diajak mencari anjingnya yang hilang dalam hutan gelap nan mengerikan. Semakin masuk ke dalam, kamu akan menemukan sebuah rumah terbengkalai dengan keanehan yang misterius. Game ini sendiri menggunakan Unreal Engine 5 agar dapat menampilkan visual fotorealistik yang cukup membuat kita bergidik ngeri.

Berikut trailer gameplaynya dapat kalian lihat di bawah ini:

Meski teaser trailernya telah diumumkan beberapa bulan lalu, Digital Cybercherries hingga kini masih belum memberikan jadwal rilis resmi Paranormal Tales karena game tersebut masih dalam tahap pengembangan. Jadi mari kita tunggu saja update selanjutnya ya, brott!

Unrecord, Game FPS Bodycam dengan Visual Fotorealistik Luncurkan Laman Steam

Unrecord juga menggunakan Unreal Engine 5 bernuansa fotorealistik

Tampaknya game dengan visual fotorealistik bodycam sedang tenar di industri pengembangan game. Selain Paranormal Tales, Unrecord juga menggunakan perspektif bodycam first-person shooter dengan Unreal Engine 5.

Game ini sendiri digadang – gadang akan menjadi tactical shooter dengan sistem dialog yang kompleks, gameplay inovatif, dan sistem moral. Setidaknya itu yang diharapkan oleh developer pada laman Steam yang baru saja muncul. Jalan cerita game ini akan dipengaruhi pada tiap konfrontasi yang dilakukan pemain dan keputusan apa yang diambil.

Penasaran bagaimana tampilan game ini dalam trailernya? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version