Game Horor Buatan Indonesia LIRE Dibuat oleh Developer Asal Depok!

maxresdefault 5

Zhero Island sebuah perusahaan pengembang game Asal Depok, baru – baru ini dikabarkan akan merilis sebuah game bernama LIRE. LIRE sendiri merupakan game horror yang dibuat terinspirasi dari game horror jaman dulu seperti IB, dan The Witch House yang sempat populer karena dimainkan oleh para Youtuber beberapa saat yang lalu, namun dibuat dengan versi 3D yang tentunya akan membuat tegang. Game ini sebenarnya sudah dikembangkan sejak tahun 2018 lalu, namun belakangan ini namanya baru muncul di pasaran.


LIRE sendiri menceritakan tentang Eve Antoinette yang telah berpindah negara selama 10 tahun yang akhirnya mengunjungi kembali tempat masa kecil favoritenya. Bersama dengan kucingnya Sebastian, Ia ingin bernostalgia di tempat tersebut, namun Sebastian tiba – tiba hilang entah kemana. Eve yang panik pun berusaha mencari Sebastian, yang akhirnya menemukannya masuk ke sebuah rumah misterius yang penuh hantu.

Mirip dengan game IB ataupun Witch House, game ini adalah game interaktif horror puzzle, dimana pemain harus melakukan beragam set puzzle untuk melanjutkan story di dalam game. Namun berhati – hatilah, karena akan ada banyak hantu yang akan mengejar dan membunuhmu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

LIRE sendiri bukanlah game pertama yang dirilis oleh Zhero Island. Sejak tahun 2013 lalu, Zhero Island telah merilis game berbasis flash. Salah satu karyanya adalah Trapped in The Haunted House.

Jika kalian tertarik, kalian bisa mensupport game LIRE yang dikembangkan oleh developer asal Indonesia ini di link berikut, ataupun mendonasi game tersebut di situs yang sama. Kalian juga bisa mengunjungi website resmi Instagram dan Twitter developernya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait dengan LIRE kedepannya.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version