Lempo, Game Horor Baru Unjuk Trailer Perdana yang Mengerikan

game horor lempo video trailer

Lempo, Game Horor Baru Unjuk Trailer Perdana yang Mengerikan

Publisher Plug In Digital rilis sebuah trailer untuk game horor terbaru mereka, Lempo. Video tersebut berdurasi kurang dari dua menit, namun berhasil melahirkan atmosfer mengerikan yang serupa dengan gameplay clip Amnesia: The Bunker. Adapun game ini mengambil referensi dari mitologi Finlandia.

Seperti apakah trailernya? Yuk, kepoin bareng!

Trailer Perdana Lempo Telah Dirilis!

Video trailer Lempo di atas ditemani dengan suara yang seakan sedang memberikan pengumuman dari radio. Suaranya sangat mirip dengan Andrew Ryan dari Bioshock. Sementara gameplay yang berbasis eksplorasi ini juga serupa dengan game Soma dan Amnesia.

Video tersebut juga berikan beberapa cuplikan eksplorasi di daerah yang gelap dan mengerikan dimana karakter kita hanya bermodalkan sebuah korek atau lampu kecil di tangan. Ada pula sebuah teks bertuliskan “Obelisk activated, you feel refreshed” indikasikan pemain bakal mendapatkan safe zone atau mengaktifkannya sebagai checkpoint.

Hii

Beberapa komentar mengeluhkan kurangnya combat yang ada di game ini, namun ada pula yang memuji pembentukan atmosfer seram yang mendominasi game horor yang satu ini.

Game ini nantinya bisa kamu dapatkan di Steam, GOG, dan Epic Games Store. Namun, belum bisa dipastikan kapan ia akan dirilis agar bisa dinikmati oleh pemain, khususnya para pecinta genre horor.

Lempo dalam Mitologi Finlandia

Serem banget :”(

Dalam mitologi Finlandia, Lempo adalah Dewa Cinta dan Kesuburan. Ia adalah personifikasi dari cinta itu sendiri. Namun, ia belum tentu adalah dewa yang baik. Sosoknya juga dikenal sebagai iblis dengan sifat yang tidak menentu.

Karena ia ada wujud dari ‘cinta‘ itu sendiri, dan ‘cinta‘ adalah sesuatu yang berubah – ubah, bahkan berbahaya, Lempo dapat mengontrol orang dan membawanya ke dalam kehancuran. Sosok mitos ini juga dikatakan mengalahkan Vainamoinen, seorang pahlawan dalam mitologi Finlandia. Karena hal ini, Lempo dianggap sebagai kutukan oleh orang Finlandia.

Namun, developer game biasanya sering membuat beberapa perubahan dalam sebuah narasi, seperti karakter Freya di God of War Ragnarok. Maka, kemungkinan besar pemain akan melihat sosok Lempo di luar imajinasi yang selama ini sudah tercipta.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version