Game Horor Man of Medan akan Dirilis Bulan Agustus Mendatang (UPDATED)


Follow Us
Update 2019/05/22 – 13:56 WIB oleh Ayyadana Akbar

Bandai Namco Asia mengatakan bahwa game ini akan miliki versi Curator’s Cut untuk kamu yang membeli gamenya di hari pertama perilisannya. Berbeda dengan Director’s Cut, Curator’s Cut akan berimu perspektif baru dalam gamenya, berikan pilihan baru untuk mengubah jalan cerita, dan scene lengkap dengan rahasia baru yang tak ada saat kamu pertamakali memainkannya.

Nulis artikel dibayar

Pete Samuels, Executive Producer dari The Dark Pictures Anthology mengatakan bahwa kamu akan bisa mengubah event dan hubungan antar karakter dari perspektif karakter yang tak bisa dikontrol saat pertamakali memainkannya.

BACA JUGA  Game Souls-Like, Code Vein Dapatkan Tanggal Rilis Pasti! (UPDATED)

Curator’s Cut juga akan bisa didapatkan dengan percuma oleh mereka yang telah menyelesaikan gamenya untuk pertamakalinya.

Original Story

Game horor yang sudah dikerjakan oleh developer Supermassive Games dari tahun lalu yaitu Man of Medan akhirnya akan dirilis juga. Melalui sang publisher yaitu Bandai Namco mengungkapkan tanggal perilisan game antologi seri pertama dari The Dark Pictures tersebut adalah 30 Agustus 2019 mendatang. Bandai Namco juga menambahkan game tersebut akan dirilis untuk platform PS4, PC, dan Xbox One.

Game Man of Medan menceritakan sekelompok turis asal Amerika yang menaiki kapal dan ingin memecahkan misteri kecelakaan pada perang dunia kedua dahulu. Namun semua menjadi bencana setelah badai datang. Siapa yang akan selamat dan siapa yang akan mati menjadi tidak terkendali. Sesuatau yang akan dipecahkan saat memainkan game tersebut.


Sama seperti game pendahulunya yaitu Until Dawn akan menyuguhkan beragam karakter protagonis dan antagonis, storylines yang bercabang, dan beragam ending yang dapat pemain pilih saat memainkan game Man od Medan tersebut. Meskipun sebelumnya sang developer mengatakan game tersebut dapat diselesaikan hanya dalam waktu 4 jam saja. Namun dengan beragam ending dan cerita yang bercabang tentunya akan semakin menambah lama dan menarik game Man of Medan.

BACA JUGA  Tales of Arise Perkenalkan Cerita Pilu Antar Dua Planet

Game Man of Medan sendiri adalah game yang diadaptasi dari urban legend SS Ourang Medan. SS Ourang Medan adalah sebuah kapal hantu yang semua awaknya telah mati tanpa diketahui sebab yang pasti. SS Ourang Medan ditemukan oleh pelayar asal Italia didekat negara Marshall Islands pada tahun 1940an. Pada saat itu penemuan kapal SS Ourang Medan menjadi berita mengemparkan diseluruh dunia.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item