Game Horor Man of Medan akan Dirilis Bulan Agustus Mendatang (UPDATED)

Man of Medan
Update 2019/05/22 – 13:56 WIB oleh Ayyadana Akbar

Bandai Namco Asia mengatakan bahwa game ini akan miliki versi Curator’s Cut untuk kamu yang membeli gamenya di hari pertama perilisannya. Berbeda dengan Director’s Cut, Curator’s Cut akan berimu perspektif baru dalam gamenya, berikan pilihan baru untuk mengubah jalan cerita, dan scene lengkap dengan rahasia baru yang tak ada saat kamu pertamakali memainkannya.


Pete Samuels, Executive Producer dari The Dark Pictures Anthology mengatakan bahwa kamu akan bisa mengubah event dan hubungan antar karakter dari perspektif karakter yang tak bisa dikontrol saat pertamakali memainkannya.

Curator’s Cut juga akan bisa didapatkan dengan percuma oleh mereka yang telah menyelesaikan gamenya untuk pertamakalinya.

Original Story

Game horor yang sudah dikerjakan oleh developer Supermassive Games dari tahun lalu yaitu Man of Medan akhirnya akan dirilis juga. Melalui sang publisher yaitu Bandai Namco mengungkapkan tanggal perilisan game antologi seri pertama dari The Dark Pictures tersebut adalah 30 Agustus 2019 mendatang. Bandai Namco juga menambahkan game tersebut akan dirilis untuk platform PS4, PC, dan Xbox One.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game Man of Medan menceritakan sekelompok turis asal Amerika yang menaiki kapal dan ingin memecahkan misteri kecelakaan pada perang dunia kedua dahulu. Namun semua menjadi bencana setelah badai datang. Siapa yang akan selamat dan siapa yang akan mati menjadi tidak terkendali. Sesuatau yang akan dipecahkan saat memainkan game tersebut.


Sama seperti game pendahulunya yaitu Until Dawn akan menyuguhkan beragam karakter protagonis dan antagonis, storylines yang bercabang, dan beragam ending yang dapat pemain pilih saat memainkan game Man od Medan tersebut. Meskipun sebelumnya sang developer mengatakan game tersebut dapat diselesaikan hanya dalam waktu 4 jam saja. Namun dengan beragam ending dan cerita yang bercabang tentunya akan semakin menambah lama dan menarik game Man of Medan.

Game Man of Medan sendiri adalah game yang diadaptasi dari urban legend SS Ourang Medan. SS Ourang Medan adalah sebuah kapal hantu yang semua awaknya telah mati tanpa diketahui sebab yang pasti. SS Ourang Medan ditemukan oleh pelayar asal Italia didekat negara Marshall Islands pada tahun 1940an. Pada saat itu penemuan kapal SS Ourang Medan menjadi berita mengemparkan diseluruh dunia.

Exit mobile version