Martha is Dead, Game Horor Kartu Tarot yang Sangat Menegangkan Akan Rilis Tahun Ini

Martha is Dead, Game Horor Kartu Tarot Yang Sangat Menegangkan Akan Rilis Tahun Ini

Wired Productions dan LKA bersamaan dengan IGN Expo memamerkan trailer resmi game horrornya ‘Martha Is Dead’ yang menunjukkan kekuatan menyeramkan dari kartu Tarot.

Trailer baru Martha is Dead yang dipamerkan selama IGN Expo menceritakan kisah seseorang yang disebut The White Lady yang berkeliaran dengan gelisah di sekitar danau.

Kisah ini tampak diceritakan dari perspektif seorang ibu ke putrinya yang bernama Julia dengan penggambaran alur cerita karakter yang menyeramkan.

Trailer kali ini juga menampilkan boneka-boneka menyeramkan yang telah disertakan dalam trailer Martha is Dead sebelumnya.

Latar Belakang White Lady

White Lady dulunya adalah seorang gadis yang tenggelam di danau dan sekarang dia mencari gadis-gadis muda lainnya untuk diseret ke dalam danau.

Dia ditenggelamkan oleh mantan kekasihnya di tengah danau. Akibat kejahatannya ini, sang mantan kekasih dihukum gantung di pulau yang berada tepat di tengah danau, tempat dia menenggelamkan White Lady.

Mayat White Lady tidak pernah ditemukan, tetapi ibu yang menceritakan kisah itu kepada Julia tampaknya akrab dengan rasa sakit yang dideritanya.

Roh ini menghantui sebuah danau dan dapat dipanggil melalui ritual gelap menggunakan kartu Tarot di sebuah pulau yang terletak di tengah danau tersebut.

Review Trailer Martha Is Dead

Sebagian besar trailer resmi Martha is Dead yang ditampilkan selama IGN Expo ini berfokus pada The White Lady dan danau yang dia hantui, tetapi sebagian kecil dari trailer juga berfokus pada kartu tarot yang misterius.

Karakter utama yang dapat dimainkan tampak menggunakan kemeja biru dan putih, mungkin milik mantan kekasih The White Lady.

Setelah membalik kartu tarot yang menampilkan gambar seorang wanita tergantung, The White Lady muncul dari danau, menangkap dan menyeret siapa pun di dekatnya.

Tanggal rilis

Semenjak berita ini dibuat, belum ada kepastian tanggal yang tepat dari pihak developer ataupun publisher. Akan tetapi, kita dapat mengetahui bahwa game horror kartu tarot Martha is Dead akan hadir di tahun ini, 2021.

Kamu dapat memainkan game ini di Platform : PC, PS 4, PS 5, Xbox One, Xbox Series X/S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version