Game Horor Penuh Konspirasi – Abandoned, Kembali Tunda Trailer Terbaru

0x0 szRIuw

Abandoned mungkin jadi salah satu game paling menarik dalam beberapa minggu terakhir. Dikembangkan oleh Blue Box Game Studios, Abandoned masuk dalam “pusaran konspirasi” para gamer di mana banyak yang percaya jika game survival horror itu sebenarnya adalah Silent Hill garapan Hideo Kojima.

Namun, Hasan Kahraman selaku Game Director untuk Abandoned kemudian mengkonfirmasi bahwa game garapannya tidak ada hubungannya dengan Hideo Kojima maupun Silent Hill. Setelah memberi penjelasan tersebut lewat video di Twitter, beberapa hari yang lalu, Kahraman kembali merilis sebuah video yang berisi pengumuman bahwa trailer untuk Abandoned diundur hingga Agustus mendatang.

Pria yang bagi sebagian gamer hingga kini masih dianggap sebagai “aktor sewaan” Kojima itu, beralasan bahwa rumor gila yang berkembang dalam beberapa minggu terakhir membuat ia dan timnya merasa stres dan lelah. Sebelumnya, Blue Box Game Studios menjadwalkan untuk merilis aplikasi khusus yang didalamnya akan berisi trailer dan juga demo gameplay untuk Abandoned pada 25 Juni kemarin.

Lebih lanjut, Kahraman juga menjelaskan bahwa ada beberapa bug yang ditemukan di akhir pengembangan dan ia butuh sedikit waktu untuk memperbaiki itu. Ia menyatakan jika ia ingin Abandoned memberi kesan pertama yang baik kepada para gamer.

Lucunya meski Kahraman terus menampik isu kontroversional mengenai game garapannya, banyak gamer yang masih ragu hingga saat ini. Beberapa berpendapat bahwa dalam video terbaru Kahraman adalah karakter CGI, sementara yang lain merasa bahwa Agustus sebagai jadwal baru dipilih karena di bulan yang sama, demo untuk P.T (yang kemudian diketahui adalah Silent Hill) dirilis.

Abandoned sendiri dijadwalkan untuk meluncur tahun ini di PS5 dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Abandoned atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version