Game Horor Silent Hill The Short Message Tembus 1 Juta Download

Game Horor Silent Hill The Short Message

Pada acara State of Play bulan lalu, Konami meluncurkan trailer game horor Silent Hill The Short Message. Trailer tersebut tampilkan atmosfir seram yang membangkitkan nostalgia penggemar yang telah ditunggu-tunggu setelah beberapa tahun lamanya.

Dirilis sebagai perkenalan untuk seri-seri selanjutnya yang tengah dikembangkan, baru-baru ini rupanya game tersebut menembus sebanyak satu juta unduhan setelah diluncurkan. Benarkah begitu?

Game Horor Silent Hill The Short Message Menembus 1 Juta Unduhan

Game ini tembus 1 juta unduhan

Setelah sempat beredar bocorannya di internet, Konami akhirnya resmi merilis game untuk dinikmati gamer. Kali ini, lewat cuitannya mereka berkata bahwa game ini telah menembus sekitar satu juta unduhan kurang dari satu minggu sejak dirilis.

Menariknya adalah, Silent Hill The Short Message dipublikasikan secara gratis dan pembuatan game melibatkan para veteran yang berpengalaman di masa lalu. Seperti yang diprediksi, antusiasmenya cukup tinggi di mana cerita berfokus pada permasalahan masa kini dibalut elemen horor.

Developer Silent Hill Umumkan Proyek Game Baru

Developer juga tengah mengembangkan game baru

Sedang disibukkan dengan pengembangan Silent Hill 2 Remake dan seri-seri baru lainnya, Bloober Team selaku developer kembali dengan pengumuman proyek game baru. Melansir dari situs resmi, mereka mengumumkan proyek game baru yang terinspirasi dari P.T Silent Hills.

Selain itu, Bloober Team juga telah menandatangani perjanjian lisensi dan penerbitan, mengasumsikan bahwa game baru ini adalah IP yang telah ada sebelumnya. Mereka diketahui juga bekerja sama dengan Skybound Games (game The Walking Dead series) dan perkiraan game tersebut akan rilis di tahun 2025.

Silent Hill The Short Message sendiri telah tersedia di platform Playstation 5. Dengan banyaknya unduhan tersebut, apakah kamu tertarik untuk memainkannya dan kembali masuk ke dunia horor tak terhingga, Brott? Berikan komentarmu, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version