Game Horor Sons of the Forest Ditunda ke Oktober 2022

Sons of the Forest Ditunda

Setelah tanpa kabar untuk waktu yang cukup lama, Endnight Games akhirnya memberikan update informasi terkait status dari game terbaru mereka – Sons of the Forest. Sayangnya, update informasi yang sangat ditunggu-tunggu itu tidak seperti yang diharapkan oleh banyak gamer di mana perilisan Sons of the Forest resmi ditunda dari yang awalnya di musim semi ke musim gugur 2022.

Endnight Games mengumumkan informasi tersebut via akun Twitter resmi mereka dengan menjelaskan jika Sons of the Forest ditunda dari Mei ke Oktober 2022. Keputusan itu dibuat setelah dalam beberapa minggu terakhir mereka sadar jika perilisan di bulan Mei “terlalu ambisius”. Karenanya, mereka memutuskan untuk mengundur perilisan Sons of the Forest ditunda hingga kurang lebih lima bulan.

https://twitter.com/EndNightGame/status/1507398285044039682

Sons of the Forest Ditunda Agar Developer Bisa Memberikan Visi Terbaik Mereka

Meski pengumuman tersebut sangat mengecewakan bagi gamer yang sangat mengantisipasinya, Endnight Games menjanjikan sesuatu yang besar dari Sons of the Forest. Mereka menjelaskan jika Sons of the Forest ditunda agar mereka bisa memberikan yang terbaik dari visi mereka untuk langkah selanjutnya dari game bergenre survival.

Game Horor Sons of the Forest Ditunda ke Oktober 2022 3

Sons of the Forest sendiri merupakan sekuel dari The Forest, salah satu game horor paling mengerikan yang dirilis pada 2014 silam. Melalui detail yang mereka bagikan di tweet tersebut, sangat jelas jika Endnight Games berniat untuk mendorong genre survival yang jadi “senjata utama” dari Sons of the Forest.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sons of the Forest Sangat Minim Informasi Sejak Pertama Kali Diumumkan

Sejak pertama kali mengumumkan Sons of the Forest pada 2019 silam, Endnight Games terbilang cukup “minim” dalam memberikan info terkait game terbarunya. Sons of the Forest hanya memiliki beberapa trailer sejak pertama kali diumumkan dan sebagian besar trailer-nya, berdurasi cukup singkat. Terlepas dari itu, Endnight Games berjanji jika Sons of the Forest akan dilengkapi dengan musuh-musuh baru, mekanisme cuaca yang lebih baik dan AI yang jauh lebih cerdas, dari The Forest.

Ketika dirilis nantinya, Sons of the Forest akan tersedia untuk dimainkan di PC.

Sumber: IGN


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Sons of the Forest atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version