Unfollow — Sisi Gelap Media Sosial dalam Nuansa Surealis Horor

Unfollow

Unfollow

Game bergenre horor semakin lama semakin menunjukkan eksistensinya di industri game. Genre ini biasanya kental mengangkat berbagai masalah atau isu masa kini dalam perspektif gelap, salah satunya adalah media sosial. Bicara soal media sosial, salah satu game bernama Unfollow mencoba membawa isu ini dalam nuansa horor yang bikin senam jantung. Penasaran dengan gamenya? Yuk kita ulik bersama!

Sisi Gelap Media Sosial dalam Game Unfollow

Berperan sebagai Anne, korban perundungan yang coba menguak misteri seorang influencer kondang

Game horor ini menceritakan Anne, seorang korban perundungan yang terjebak di dunia mimpi buruk, di mana ia harus kabur dari kejaran monster – monster menakutkan saat mencoba mengungkap misteri Akidearest. Berperan sebagai Anne, pemain harus berhadapan pada masa lalunya dengan pilihan yang menyakitkan.

Beberapa influencer terkenal seperti Knite, Akidearest, Barbascura X, Elisa True Crime, Kin Ryan, dan banyak lagi turut hadir ke dalam game ini. Tak hanya itu Unfollow juga mengangkat pada isu dan sisi gelap dari media sosial, membuat game ini semakin membuatmu bergidik ngeri dibuatnya.

Menghadapi mimpi buruk dalam nuansa surealis horor

Terdapat dua mode yang ditawarkan ke dalam game horor ini. Pertama adalah Play Mode, seperti pada umumnya kamu dapat bermain sendiri, dan Stream Mode untuk streamer yang ingin rasakan pengalaman horor bersama para penonton setia.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Unfollow dijadwalkan rilis kuartal ketiga tahun 2023 di PC via Steam.

Decarnation Ajakmu Berpetualang dalam Psikologi Horor Bernuansa Pixel Art

Game psikologi horor bernuasa pixel art yang penuh misteri

Selain game horor di atas,  publisher Shiro Unlimited, mereka mengumumkan game psikologi horor baru berjudul Decarnation. Berdurasikan satu menit, trailer game ini bakal membawamu ke dalam fantasi menyeramkan bernuansa pixel art. Decarnation mengambil inspirasi beberapa game horor 2D yang populer di masa lalu, juga terinspirasi dari film thriller misteri Perfect Blue (1997) dan Mulholland Drive (2001) yang populer hingga saat ini. 

Ingin tahu lebih lanjut tentang game ini? Selengkapnya dapat kamu baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version