Game Horror, Agony Ditunda Perilisannya

Agony 1
Menghadirkan kengerian dari neraka

Madmind Studios mengumumkan bahwa game horror mereka, Agony ditunda perilisannya. Dari jadwal sebelumnya yakni 30 Maret 2018 digeser sampai waktu yang belum ditentukan.

Pengumuman ini disampaikan melalui halaman Kickstarter dari game tersebut. Pihak developer beralasan bahwa mereka masih memerlukan waktu untuk memoles game tersebut sehingga dapat berjalan dengan baik pada setiap platform.

Madmind Studios sendiri “beharap ini dapat diselesaikan lebih cepat, tetapi (kami) meminta kesabaran anda untuk memastikan anda mendapatkan pengalaman yang layak ketika game ini dirilis”.

Agony merupakan game horror survival yang berlatar di neraka. Kamu akan berperan menjadi jiwa yang tersiksa dan berusaha untuk mencari jalan keluar. Game ini akan memberikan kengerian dan perasaan “tidak nyaman” bagi setiap gamer.

Lingkungan dalam game ini benar-benar akan meneror setiap gamer yang memainkannya. Kamu dapat menjumpai makhluk-makhluk penghuni neraka dalam game ini. Selain makhluk tadi, suara-suara iblis dan jiwa yang tersiksa juga akan menambah suasana horror dalam game ini.

Nantinya, Agony akan dirilis untuk PC, Playstation 4 serta Xbox One.

Source: onlysp

Exit mobile version