Game Horror ala Dead Space, Negative Atmosphere Pamerkan Gameplay Perdana

Negative Atmosphere
Gameplay perdana Negative Atmosphere mengemuka.

Inspirasi menjadi sebuah hal yang sering dilakukan developer indie terhadap video game populer. Bahwa mereka akan berikan variasi lain dari genre yang mungkin jarak dilirik oleh developer indie lain.

Salah satu game yang menjadi inspirasi tersebut adalah Dead Space yang inspirasinya diadaptasi ke dalam sebuah judul baru, Negative Atmosphere buatan Sunscorched Studios.

Diumumkan tahun 2019 silam, Negative Atmosphere ceritakan sebuah wabah yang menyebar ke seluruh pesawat ruang angkasa. Wabah ini mengubah robot dan personilnya menjadi sebuah makhluk menyeramkan yang akan menghancurkan makhluk apapun yang ada di depannya.

Player akan melawan para mantan awak kapal tersebut, bertahan hidup dari ancaman mereka, sembari mencari jalan keluar dari pesawat tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menariknya, game ini takkan hadirkan tokoh utama super-power yang selalu berani setiap saat. Sunscorched Studios jelaskan bahwa tokoh utama Negative Atmosphere akan miliki perubahan mental hingga alami halusinasi.

Hingga saat ini belum jelas kapan Negative Atmosphere akan dirilis, namun mereka memastikan bahwa gamenya akan tuju PC via Steam.

Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version