Game Horror Boris and The Dark Survival Digratiskan Dalam Waktu Terbatas di Google Play Store

Boris and the Dark Survival game

Kabar bahagia bagi kamu pecinta game gratisan, karena Joey Drew Studios sebagai pengembang dari game horror bergaya kartun Boris and The Dark Survival secara cuma-cuma mengratiskan gamenya. Game yang merupakan spin-off dari game Bendy and the Ink Machine ini sendiri memiliki genre adventure horror dengan tampilan camera top down. Bagi kamu yang ingin memainkan game ini, bisa mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia.

 

Sesuai dengan judulnya, dalam game ini sendiri kamu akan berperan sebagai Boris si Serigala, dimana dia harus menjelajahi sebuah studio kartun yang sudah lama ditinggalkan. Meskipun memiliki tampilan kartun, game yang satu ini sejatinya merupakan game horror, dengan tema hunter and survival, dimana kamu harus menghindari monster tinta yang selama permainan akan mengejar mu. Tantangan sendiri terletak pada kemampuan mu menghindar, mengumpulkan berbagai macam suplies dan membaca situasi dimana sang monster bisa muncul kapan saja, yang akan ditunjukan dengan suara detak jantung si Boris.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun game yang satu ini tidak menawarkan kengerian yang semencekam game-game horror pada umumnya, Boris and The Dark Survival sendiri tetap memiliki keunikan dari gameplay yang ditawarkan, seperti mode kejar-kejar dan sistem stamina yang akan membuat mu selalu waspada selama permainan berlangsung. Jadi, tunggu apa lagi, langsung download aja, mumpung gratis!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version