Game Horror Dead by Daylight Dapatkan update grafis dengan penambahan karakter baru!

Dead Cover

Dead by Daylight

Dead by Daylight, salah satu game horror asymetris yang dirilis 4 tahun lalu, baru – baru ini mendapatkan update terbarunya. Pada update tersebut, pemain akan mendapatkan beragam konten baru dan yang paling keren adalah update grafis yang akan meningkatkan pengalaman bermain para pemainnya.


Pada update tersebut yaitu “Descend Beyond”, pemain akan mendapatkan update grafis dimulai dari rework beberapa map yang ada, yaitu Yamaoka Estate, dan Springwood dimana pemain bisa melihat lebih jelas beberapa detail dan texture dari map tersebut secara keseluruhan. Tak hanya itu, update grafis ini juga merubah Generator yang ada dan Pallet yang bisa dijatuhkan sehingga mudah terlihat dan lebih nyata dibandingkan sebelumnya. Animasi untuk menyelesaikan generator pun dibuat berbeda di setiap sisinya pemain bisa melihat sesuatu yang baru di dalam game.

Selain hal tersebut, update patch ini juga akan memberikan mu 2 karakter baru yaitu Hunter dan Survivor yang bisa dibeli pada DLC “Descend Beyond”. DLC Tersebut akan menghadirkan The Blight yang memiliki kekuatan dash seperti pinball dengan mobilitas tinggi, dan Felix Richter si pemuda berambut pirang yang cakep.

Dead by Daylight

Tentunya dengan penambahan kedua karakter tersebut, pemain akan mendapatkan perks baru yang akan menambah variabel keseruan bermain game 1v4 tersebut. Jika kalian tertarik, kalian bisa mengupdate patch Dead by Daylight Descend Beyond 4.2.0 ini sekarang juga sebesar 9 GB.

Dead by Daylight bisa dimainkan di PC melalui Steam, dan Mobile untuk Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version