Game Horror Detention Dapatkan Versi Mobilenya untuk Android dan iOS

in , ,

Detention, atau jika diterjemahkan dalam bahasa mandarin disebut sebagai “Kembali ke sekolah” adalah game horror survival platformer yang di kembangkan oleh Red Candle Game beberapa tahun silam. Game yang dirilis di Steam dan mendapatkan penghargaan IndieCade di tahun 2017 ini, ternyata akan dirilis di versi Mobilenya.


Detention memberikan pengalaman Horror unik yang tak diberikan oleh game – game lainnya. Dimana game horror sekarang mementingkan karakter serta grafis 3D yang mengesankan, game ini menggunakan atmosphere yang dibuatnya dari awal dengan menggunakan gameplay 2D side scroller. Pemain akan mengarahkan protagonist yang ada di dalam game tersebut dalam sebuah game horror tersebut dan mengeksplore gedung sekolah  yang ada, secara tak langsung mencari tahu apa yang disembunyikan oleh tempat belajar tersebut.

Game ini dapat dimainkan di iOS dan Android dan dibeli seharga 3.99 USD atau kira – kira seharga Rp.60.000,- di iOS Appstore, namun untuk versi Androidnya, pemain bisa mencobanya terlebih dahulu secara gratis namun pemain harus membayar RP.60.000,- untuk mendapatkan versi fullnya. Game ini hadir dalam bahasa Inggris, Mandarin, Jepang dan Korea.

Baca terus artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan Artikel lain mengenai game mobile!

Avatar

Written by Jay