Game Horror Dollhouse Mendapatkan Update Besar-besaran

dollhouse e1571135034432

Game horror besutan Creazn Studio, Dollhouse yang mengusung Noir Horror dengan nuansa seperti game Bioshock ini menyediakan pengalaman takut yang tidak biasa. Game ini memiliki konsep game horror yang sangat revolusioner dimana map yang disediakan sangat dinamis sehingga tidak akan ada walkthrough yang pasti. Baru-baru ini update besar-besaran telah datang yang mengubah gameplay yang ada.

Ketika gameplay biasa saja sudah membuat kalian ketakutan, kali ini pihak Creazn Studio menambahkan mimpi buruk kalian lebih parah lagi. Dengan update terbaru ini, mereka menambahkan 2 mekanisme gameplay: “Tale of Two Dolls” dan “It Curses

Tale of Two Dolls

Mekanisme gameplay “Tale of Two Dolls” dimana di setiap level akan ada 2 boneka yang spawn. Boneka yang pertama adalah boneka anugrah dan ia akan bermain petak umpet bersama Marie. Bila kalian menemukan boneka, kalian akan mendapatkan buff untuk menemukan item penting dalam game ini.

Untuk boneka yang kedua adalah boneka terkutuk. Layaknya boneka yang pertama, boneka ini akan menghabiskan waktunya untuk dicari oleh Marie. Bila Marie melihat boneka ini dalam waktu yang lama, ia akan tertular kutukan boneka itu. Kutukan ini akan membuat Marie menjadi kesusahan dalam bertahan hidup.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

It Curses

Mekanisme gameplay ini melibatkan ingatan yang akan Marie ambil. Semua ingatan yang kalian kumpulkan ini akan Marie satukan di akhir level dan ditampilkan dalam bentuk film. Ketika film ini ditonton, kalian akan disuguhkan dengan pilihan untuk memotong dan menyelamatkan aktris yang ada di film. Setiap aktris yang kalian potong akan memberikan kutukan dan sebaliknya, yang kalian selamatkan akan memberikan buff.

Selain mekanisme gameplay baru, patch ini juga membetulkan bug yang ada, memperbagus grafik, dan update multiplayer dengan total update 3GB! Tetapi dengan begini Dollhouse akan terasa seperti game baru.

Game ini sudah sejak lama memiliki masalah dalam perkembangannya. Contohnya, game ini harusnya dirilis pada tahun 2016 silam tetapi malah baru rilis di bulan Mei tahun ini. Jika kalian ingin membaca berita game terbaru lainnya kalian bisa baca disini.

Source: Playstationlifestyle

Exit mobile version