Game Horror First Person, Devotion Diumumkan

Devotion 1
Berhati-hatilah atas apa yang kamu minta…

Sebuah developer asal Taiwan, Red Candle Games mengumumkan game horror baru berjudul Devotion. Game itu akan menjadi judul kedua yang mereka rilis setelah sebelumnya sukses dengan Detention.

Saat ini, belum ada informasi mengenai tanggal rilis maupun pada platform apa saja game tersebut akan dirilis. Namun Red Candle Games menyertakan teaser trailer yang dapat kamu tonton di bawah ini.

https://youtu.be/pEfRkPRxMgc


Menurut deskripsi yang dirilis, Devotion berlatar di Taiwan pada tahun 1980-an. Berkisah mengenai keluarga kecil yang tinggal di sebuah apartemen tua. Pada masa itu, agama memiliki pengaruh yang cukup besar dalam kehidupan mereka.

Awalnya semua biasa saja, sampai suatu hari apartemen yang dipenuhi kebahagiaan berubah menjadi tempat yang mengerikan dan dipenuhi teror. Di sinilah petualanganmu dimulai, setiap puzzle akan membawamu semakin dekat kepada jawaban atas misteri yang terjadi.

Beberapa fitur yang dijanjikan hadir dalam Devotion yaitu, artstyle yang menggambarkan kehidupan masyarakat Taiwan pada era 80-an serta musik yang terinspirasi dari budaya rakyat Taiwan. Dengan tagline “be careful what you pray for”, kemungkinan game ini akan memiliki unsur religi yang kental di dalamnya.

Exit mobile version