Game Horror Five Nights at Freddy’s akan Hadir di Perangkat Mobile dengan Teknologi AR

in , , ,

Masih ingat dengan animatronic alias boneka mesin yang menyeramkan dari franchise game horror Five Nights at Freddy’s Game yang sempat populer pada tahun 2014 hingga dimainkan oleh PewDiePie ini akan segera meneror kalian melalui smartphone.


Yap, benar sekali. Five Nights at Freddy’s akan hadir di perangkat mobile dengan fitur tambahan yaitu augmented reality atau yang biasa kita sebut dengan AR. Mengusung judul Five Nights at Freddy’s AR: Special Delivery ini akan meneror kamu hampir dimana pun kamu berada asalkan masih menggunakan smartphone. Melalui trailer yang diluncurkan, memperlihatkan ruangan yang terlihat seperti di kamar. Di salah satu sudut ruangan yang gelap terdapat dua pancaran cahaya yang terlihat seperti mata menyala yang biasa kamu temui saat bermain Five Nights at Freddy. Suasana kemudian mencekam dengan kemunculan boneka mesin yang tiba-tiba berada di depan kita dan trailer pun ditutup dengan memperkenalkan judul dari game AR horror ini.


Memang sedikit berbeda dengan game aslinya dimana pemain menjadi penjaga toko pizza yang harus berjaga di malam hari dengan memperhatikan kamera cctv di setiap ruangan yang ternyata tiba-tiba di cek satu per satu munculah boneka mesin yang membuat jumpscare. Di versi mobile-nya ini kamu akan menggunakan smartphone layaknya sebagai cctv nyata yang memperlihatkan langsung di lingkungan sekitar dan tinggal tunggu saja jumpscare seperti apa yang akan kalian temukan dan rasakan.

Five Nights at Freddy’s AR: Special Delivery ini masih dikembangkan oleh developer bernama Illumix dan rencananya akan rilis pada musim gugur tahun ini juga di Android dan iOS.

Sumber: Engadget

 

 


Mau baca artikel seputar game mobile hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.