Game Horror Hello Neighbor Siap Dirilis Untuk IOS dan Andorid

hello neighbor thumb

Setelah beberapa bulan yang game yang  merupakan garapan dari Dynamic Pixels ini dirilis untuk platfrom Xbox One dan PC, serta direncankan akand dirilis untuk PS4 dan Nintendo Switch pada musim panas nanti, sang pengembang mengumumkan bahwa game yang bergenre horror stealth ini akan dirilis untuk platfrom IOS dan Android. Selain itu game ini sendiri sudah membuka pendaftaran masa beta, bagi kamu yang ingin mendaftar masa open beta game ini bisa mendaftarnya melalui situs resmi Hello Negihbor.

Source : Playstation Official Youtube Channel

Tujuan dari game Hello Negihbor sendiri adalah mengharuskan mu menyelinap masuk ke rumah tetangga mu untuk mengungkap sebuah rahasia yang disembunyikan oleh tetangga mu tersebut. Walaupun terdengar mudah namun tetangga mu tersebut akan mengatur dan memasang perangkap diseluruh rumahnya agar usaha mu membongkar rahasia tersebut gagal. Meskipun game ini akan hadir di platfrom mobile, sang pengembang menyebutkan, bahwa para pemainnya tetap akan merasakan pengalaman yang sama dengan para pemain lain yang memainkannya di PC maupun Xbox One.

Tentunya ini menjadi sebuah kabar baik bagi para gamer mobile, karena tidak lama lagi kalian bisa memainkan game horror yang berkualitas melalui layar smartphone kamu

Exit mobile version