[Update] Game Horror Identity V Sudah Tersedia di Google Play Store

Identity V 1052018 01

Update : Sejauh ini  terkait hilangnya Identity V dari Google Play Store Indonesia, diakibatkan game buatan NetEase sedang mengalami maintenance server. Hal ini bisa terjadi dikarenakan game Identity V masih dalam tahap pengembangan sehingga ditemukan banyak bugs.

 

Setelah sebelumnya pada bulan April yang lalu mengumumkan bahwa game horror garapannya akan mendapatkan versi globalnya, akhirnya pada minggu ke tiga bulan Mei ini secara resmi meluncurkan Identity V versi global. Bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia. Tentunya dengan dirilisnya game ini di Play Store Indonesia, kamu tidak perlu lagi ribet-ribet mendownloadnya, selain itu game ini sudah tersedia di dalam bahasa Inggris.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Secara gameplay game ini akan memilki kemiripan dengan game Dead by Daylight, dimana para pemain akan dibagi menjadi dua kubu, dimana satu orang akan bermain sebagai Killer dan empat sisanya akan menjadi Survivors (4 vs 1). Sebagai Killer tugas mu adalah memburu empat pemain yang lain, sedangkan untuk para survivors yang lain harus berkerjasama untuk mengaktifkan sebuah mesin agar dapat melarikan diri dari kejaran si Killer. Menariknya saat kamu berperan sebagai Killer, kamu tidak dapat membunuh para survivors  satu persatu, sehingga kamu diwajibkan untuk menangkap para survivor terlebih dahulu. Secara tampilan game ini akan memilik tampilan yang akan memberikan atmosfir horror yang mencekam dan ditambah musik yang akan membuat permainan ini semakin seru.

Dengan dirilisnya game Identity V ini jelas langkah berani dari NetEase yang biasanya berkutat digenre Battle Royale dan MOBA, akhirnya bergeser ke sebuah game bergenre survival horror. Bagi kamu pecinta game survival horror sepertinya wajib mencoba game yang satu ini, dikarena akan menawarkan atmosfir horror, dimana kamu bisa bermain secara real-time dengan para pemain lain

Exit mobile version