Game Horror Jepang Ini Hadirkan Fitur Player Bisa Meninju Hantu

Game Horror Jepang Kinki Spiritual Affairs Bureau

Game Horror Jepang – Game horror biasanya memberikan kesan mengerikan dan mencekam dimana pemain harus menghadapi berbagai macam makhluk mengerikan menghantui mereka. Terlebih pada game horror asal Jepang yang sangat identik dengan makhluk-makhluk mistis dari negara tersebut. Hal ini membuat banyak gamer tidak berani menyentuh game Jepang yang ada unsur horrornya karena takut.

Kalian pasti ada rasa ingin membalas dendam kepada hantu-hantu Jepang tersebut seakan-akan ingin meninju mereka. Nah, game horror Jepang ini menghadirkan fitur yang sangat diperuntukkan buat kalian yang ingin melakukan hal tersebut.

Seperti apa game-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Kinki Spiritual Affairs Bureau — Game Horror Jepang dengan Fitur Player Bisa Meninju Hantu

Iiiih, sereeeem

Sebuah game indie berasal dan dibuat oleh orang Jepang bernama Noto Muteki membuat sebuah proyek game berjudul Kinki Spiritual Affairs Bureau. Game tersebut mencuri perhatian banyak orang karena menghadirkan fitur dimana kalian bisa meninju para hantu mengerikan seakan-akan kalian menghadapi manusia biasa di dalam game.

Waktunya Balas Dendam dengan Hantu

Game Yakuza tapi lawannya hantu Jepang

Berdasarkan deskripsi dari kreatornya, game Kinki Spiritual Affairs Bureau dibuat untuk para gamer yang kesal karena telah ditakuti-takuti dengan game horror yang ada hantunya. Dengan game ini, kalian bisa meninju mereka dengan tangan kosong ataupun dengan perabotan yang ada disekitar. Kalian juga bisa menembaki mereka dengan senjata api dan bahkan menabrak mereka dengan mobil.

CHOOO CHOOOO

Noto Muteki juga memperlihatkan sedikit konsep video teaser game-nya yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Harap diingat, game ini masih dalam tahap rencana ingin dibuat dan video di atas masih sebatas teaser yang dibuat oleh Noto Muteki. Game tersebut benar-benar akan dibuat dan rilis di Steam (rencananya) atau tidak, itu tergantung dukungan dari kalian melalui Pixiv Fanbox akun miliknya.

10 Jumpscare Video Game Horror Paling Populer yang Bikin Jantung Kalian Copot

Surprise madafaka

Berbicara mengenai game horror, genre ini pasti tidak akan lepas dari namanya jumpscare. Elemen ini sudah menjadi hal wajib bagi para developer untuk menghadirkan unsur kaget kepada gamer.

Sebelumnya kami telah membagikan informasi menarik seputar 10 jumpscare video game horror paling populer yang bisa bikin jantung kalian copot. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai game horror Jepang berjudul Kinki Spiritual Affairs Bureau hadirkan fitur dimana kalian bisa meninju, menembak dan menabrak hantu. Apakah kalian tertarik mencoba game ini ketika game buatan Noto Muteki benar-benar serius akan dibuat dan dirilis suatu hari nanti?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Horror, Game Jepang atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version