Game Horror Little Nightmares II akan Lebih Panjang dan Luas Dibanding Prekuelnya

in , , , ,
Sejauh mana mereka bisa mengeksplorasinya?

Setelah kemarin Bandai Namco dan Tarsier Studios mengumumkan Little Nightmares II di Gamescom dengan karakter baru bernama Mono. Tentunya bagi kamu fans beratnya akan bertanya sejauh mana Tarsier Studios mampu melebarkan sayapnya dengan kehadiran karakter baru. Kabar baiknya, sepertinya mereka telah mempersiapkan game platformer horror tersebut menjadi lebih luas dan panjang dari prekuelnya.

Berbicara dengan Twinfinite, Produser Lucas Roussel dan Senior Narrative Designer Dave Mervik mengatakan bahwa mereka telah mendapatkan banyak feedback dari fans mengenai prekuelnya. Mereka mengaku banyak hal yang bisa ditingkatkan di Little Nightmares II. Salah satunya adalah durasi permainannya yang pendek. “Kali ini kami menargetkan game yang lebih besar dan luas dengan lebih banyak variasi, area, dan musuh. Kami juga memperbaiki sistem checkpoint yang membutuhkan loading yang cukup lama saat player melakukan respawn”, imbuhnya.

Ketika ditanya seberapa panjang durasi gamenya nanti, Russel mengatakan bahwa mereka telah memikirkannya. Ia melanjutkan bahwa saat ini timnya tengah mengerjakan beberapa chapter dan levelnya, jadi mereka masih belum siap untuk mengumumkannya. Namun ia mengaku bahwa Little Nightmares II akan lebih panjang durasinya dibanding yang pertama.

Little Nightmares II akan dirilis tahun 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Kamu bisa mengecek artikel yang kami rangkum untuk terus update informasi apa saja yang akan Tarsier Studios ungkapkan selanjutnya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.