Game Horror Little Nightmares II Meluncur Awal Tahun 2021

in , , , , , ,
20200828 Little Nightmares Ii Wilderness Art Horizontal
Bandai Namco resmi mengumumkannya.

Lanjutkan sekuel dari iterasi pertamanya, Little Nightmares II takkan ajak player menjelajah dunianya yang cukup mengerikan sendirian. Hal ini karena di iterasi kedua franchisenya Bandai Namco akan tambahkan fitur co-op yang dikendalikan oleh AI untuk menyelesaikan misi utamanya.

Setelah sempat bungkam selama beberapa bulan sejak diumumkannya Little Nightmares II, Bandai Namco akhirnya siap untuk mengumumkan kapan game horror platformer tersebut akan dilepas.

Melalui press releasenya, Bandai Namco mengumumkan bahwa Little Nightmares II akan dirilis tanggal 10 Februari 2021 untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Sementara versi PC dan Xbox One-nya akan dirilis pada tanggal 11 Februari 2021.

Menariknya, Little Nightmares II juga direncanakan untuk rilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X tahun 2021 mendatang. Bandai Namco dan Tarsier Studios juga janjikan upgrade gratis bagi player yang membelinya di console saat ini.

20200828 Little Nightmares Ii Wilderness 07

20200828 Little Nightmares Ii Wilderness 0620200828 Little Nightmares Ii Wilderness 05Bagi kamu yang belum tahu, Little Nightmares II ceritakan tentang Mono, seorang anak lelaki yang terjebak di dunia yang terus berubah. Ia akan ditemani Six, tokoh utama dari iterasi pertamanya untuk pecahkan puzzle, menguak misteri dunianya, dan melarikan diri dari dunia yang menjebak mereka berdua.

Lucas Roussel, Produser dari Little Nightmares II sangat senang bisa memberikan informasi baru setelah mereka resmi mengumumkan gamenya tahun 2019 silam melalui gamescom. Lucas mengaku membutuhkan waktu lebih lama demi mengerjakan gamenya lebih detil lagi. Semua demi memberikan pengalaman terbaik bagi para fans.

20200828 Little Nightmares Ii Wilderness 0320200828 Little Nightmares Ii Wilderness 0220200828 Little Nightmares Ii Wilderness 09Bandai Namco menjelaskan bahwa mereka akan menunjukkan gameplay Little Nightmares II saat gamescom 2020 pada hari Jumat atau sekitar hari Sabtu besok.

Little Nightmares II akan dirilis tanggal 10 Februari 2021 untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Sementara versi PC dan Xbox One-nya akan dirilis pada tanggal 11 Februari 2021.


Baca lebih lanjut tentang Kingdom Hearts Melody of Memory, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.