Game Horror Mobile Karya Anak Bangsa Misguided tengah dikembangkan!

in , ,
Misguided

Game horror menjadi salah satu genre game yang sangat populer. Walaupun ada banyak genre game yang dikembangkan, horror masih menjadi salah satu top game yang paling dicari dan diminati oleh anak bangsa. Sehingga tak mengherankan jika pengembang game membuat game – game dengan genre yang diminati oleh anak bangsa. Salah satunya adalah JEVO Games, pengembang game dalam negri yang kini tengah mengembangkan sebuah game horror baru dengan judul Misguided.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Diambil dari deskripsi game tersebut di TapTap, Misguided adalah game horror Indonesia dimana pemain bermain sebagai Silvia yang sedang mencari teman baiknya yang tersesat di sebuah tempat yang tidak ia ketahui dan penuh dengan makhluk mistis. Bersamaan dengan itu, JEVO Games juga memberikan sedikit trailer terkait dengan gameplay yang bisa dilihat pada video dibawah:


Misguided akan dibuat dengan menggunakan unity engine. Dilihat dari trailer tersebut, game ini sepertinya terinspirasi oleh game horror Indo lainnya yang berjudul “Dread out”.

92703196 2528236194093217 4555012808265170944 O

Jika kalian tertarik dengan Misguided, kalian bisa melihat dan melakukan pre-register dalam gamenya sekarang juga dengan menggunakan applikasi TapTap.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile!
Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Written by Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.