Game Horror Pamali Tebar Terror Leak, Lewat DLC Terbaru The Hungry Witch

in ,

Akhirnya setelah penantian cukup panjang game horror lokal yaitu Pamali secara resmi merilis DLC The Hungry Witch. DLC yang satu ini sendiri melengkapi dari tiga konten hantu lokal yang sebelumnya sudah berhasil memberikan terror seperti Kuntilanak, Pocong, dan Tuyul. DLC yang satu ini sendiri sudah resmi tersedia dan bisa kamu mainkan dengan membelinya melalui halaman Steam Pamali: Indonesian Folklore Horror.

DLC The Hungry Witch atau yang lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai salah satu Urban Legend dari Bali yaitu Leak, ini akan menceritakan seorang Ibu hamil bernama Kirana yang terpaksa harus tinggal sendirian dimalam hari. Sesuai dengan cerita-cerita masayarakat Bali, yang menyebutkan bahwa Leak sendiri gemar mencuri bayi yang didalam kandungan, tugas mu sebagai Kirana diwajibkan melindungi bayi mu dengan melakukan berbagai hal untuk mengusir kekuatan jahat tersebut. Seperti pada seri sebelumnya, DLC The Hungry Witch ini nantinya akan menghadirkan berbagai ending yang bisa kamu dapatkan dengan berbagai cara dan keputusan yang kamu ambil dalam game.

Tentunya dengan hadirnya konten The Hungry Witch ini lengkap sudah kisah-kisah hantu lokal yang disajikan oleh StoryTale Studio selakuk pengembang. Tentunya masih banyak hantu lokal yang bisa disajikan oleh sang pengembang, mari kita tunggu saja apakah StoryTale Studio dan Maple Whispering Limited selaku publisher berencana menambahkan DLC baru atau malah menyiapakan squel dari Pamali. Menarik untuk kita simak.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!