Game Horror, The Piano Dapatkan Teaser Baru

The Piano 1
Game Horror bergaya noir 

Mistaken Visions bekerja sama dengan sebuah konsultan developer indie, Game If You Are untuk mengerjakan sebuah game horror berjudul The Piano. Sang developer kemudian merilis teaser guna memperlihatkan hasil kerja sama mereka.

Game ini berlatar pada masa Perang Dunia pertama atau yang dikenal dengan the Great War. Dengan cerita mengenai seseorang bernama John Barnerway. Ia dituduh telah membunuh ketiga saudaranya yang merupakan pianis terkenal, yaitu George, Louis dan Valentine.


Untuk mengembalikan nama baiknya, John harus memecahkan misteri yang menyelimuti dan menemukan siapa pembunuh sesungguhnya sembari menjelajahi kota Paris. Dalam game ini, kamu harus mengumpulkan clue, menyelesaikan puzzle serta menghubungkan setiap clue yang ditemukan untuk mengungkap kebenaran yang terjadi.

Mulanya, game ini dijadwalkan untuk rilis pada 2017 lalu. Namun pada akhirnya sang developer memutuskan untuk menunda perilisannya sampai musim semi 2018 nanti. Berkat kerja sama dengan Game If You Know, The Piano telah mengalami perbaikan pada kualitas grafis dan juga pada voice actor.

The Piano akan dirilis pada musim semi 2018 nanti melalui Steam.

Source: bloody-disgusting

Exit mobile version