Game Horror Pulang : Insanity Siap Dirilis Pada Awal Tahun 2020!


Sepertinya awal tahun 2020 akan membawa nuansa horror bagi dunia pervideogamean, pasalnya setelah sebelumnya game garapan  Studio Digital Happiness mengumumkan bahwa game garapannya yaitu DreadOut 2 direncanakan rilis pada quartal pertama tahun ini, kali ini giliran pegembang OzySoft yang mengumumkan game garapannya yaitu Pulang : Insanity yang akan dirilis pada awal tahun 2020.

Melalui akun Official Fanspage Facebook resmi Pulang Insanity, mereka mengumunkan bahwa game garapan mereka sudah memasuki masa pre-order distus resmi mereka.  Dari segi cerita Pulang : Insanity sendiri menceritakan tentang  seorang pria bernama Rudy yang menjadi miskin dan memiliki hutang yang sangat besar. Ia kemudian bebas dari kemiskinan dan menjadi kaya melalui ritual pesugihan. Tetapi, kebahagiaan tersebut tidak berlangsung lama karena ritual yang dia jalankan justru mengancam nyawa keluarganya. Pualng : Insanitu sendiri merupakan game bergenre psychological horror yang akan memiliki beberapa puzzle yang menantang.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar yang menggembirakan, pasalnya pada awal tahun 2020 ini (jika sesuai rencana)  kita disajikan tiga game garapan anak negeri, diantaranya Lokapala : Saga of The Six Realms, DreadOut 2, dan game garapan OzySoft yaitu Pulang : Insanity.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Horror serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format