Game Horror Remothered : Broken Porcelain Dapatkan Tanggal Rilis Resmi

Remothered Broken Porcelain Art Logo 1920x1080 1

Sejak pertama kali diperkenalkan pada bulan Agustus 2019 pada ajang Gamescom, game yang merupakan garapan dari Modus Games dan pengembang Stromind game ini resmi mendapatkan tanggal rilisnya. Remothered : Broken Porcelain sendiri siap menebar terror pada tanggal 25 Agustus 2020, dan akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, serta PC via Steam.

Game yang merupakan sekuel dari game Remothered Tormented Fathers ini sendiri, akan tetap mempertahankan genre  psychological survival horror, dengan elemen “Hunter and Suvivor”. Dalam game Remothered: Broken Porcelain sendiri kamu akan berperan sebagai, seorang gadis berusia 15 tahun bernama Jennifer, yang berkerja sebagai asisten rumah tangga di penginapan Ashman. Dari trailer yang beredar beberapa waktu yang lalu,pihak pengembang sudah memastikan akan menghadrikan kembali sang protagonis utama dari seri sebelumnya, yaitu Rosemary Reed. Belum ada informasi lebih lanjut apakah nantinya Rosemary Reed, akan bisa digunakan dalam permainan.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar menggembirkan, pasalnya sejak pertama kali dirilis Remothered, telah berhasil menjadi sebuah game yang menawarkan sensasi kengerian yang intens dengan elemen kejar-kerjaran Hunter and Survivornya, yang dibungkus dengan cerita yang menarik. Tentunya dengan semua elemen yang ditawarkan tersebut, membuat game Remothered: Broken Porcelain wajib kamu mainkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version