Game Horror Survival, Survive the Nights Siap Dirilis Minggu Depan

Survive the nights 2
Mampukah kamu melewati malam dengan selamat?

a2z Interactive mengumumkan bahwa game mereka, Survive the Nights siap dirilis dan memasuki tahap early acces melalui Steam minggu depan. Tepatnya pada 21 Desember mendatang.

 

Survive The Nights adalah game survival horror multiplayer di mana kamu diharuskan bertahan hidup melawan zombie. Kamu dapat memanfaatkan bangunan kosong yang ada lalu menjadikannya sebagai base dan memasang jebakan untuk memperkuat pertahanan. Sebagai game multiplayer, kamu tentu juga harus bekerjasama dengan player lain supaya dapat hidup sedikit lebih lama.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Terdapat fitur dynamic weather dan siklus siang malam dalam game ini. Jalannya permainan pada siang dan malam tentu akan sangat berbeda. Pada malam hari, zombie akan semakin ganas dan bertambah kuat.

Apabila kamu merupakan penggemar game survival, Survive the Nights layak diperhitungkan. Tetapi yang perlu menjadi catatan adalah game ini masih dalam pengembangan dan sebagian fiturnya  belum tersedia.

Exit mobile version