Game Horror The Witch House Segera Hadir di IOS dan Android

witchshouse b

Bagi kalian pecinta game horror tentunya sudah tidak asing dengan game horror dengan tampilan 16-bit yang menawarkan sebuah atmosfir kengerian serta menyertakan berbagai adegan kematian yang begitu sadis ini. Dimana baru-baru ini sang pengembang Fummy baru saja mengumumkan bahwa game The Witch House akan segera dirilis diplatfrom IOS dan Andorid. Rencananya, game yang pertama kali dirilis pada tahun 2012 ini akan segera bisa kamu mainkan dilayar smartphone mu pada tanggal 19 Mei 2020.

 

Meskipun dikemas dengan tampikan 16-bit, namun game ini tidak semerta-merta kehilangan sentuhan horrornya. Game yang mendapatkan penilaian 10/10 di Steam ini, menjadi begitu populer karena berhasil menyajikan sebuah game horror paket lengkap yang didukung kengerian serta atmosfir yang ditawarkan. Secara gameplay tugas mu adalah memecahkan berbagai macam puzzle yang ada agar dapat keluar dari rumah penyihir tersebut. Total ada empat ending yang bisa kamu dapatkan dari game yang dikembangkan menggunakan RPG Maker ini. Menariknya The Witch House versi mobile, nantinya akan menyediakan sebuah fitur baru, yang disebut “Fast Mode” yang bisa kamu akses setelah menyelesaikan game  sebanyak satu kali. Kemungkinan besar fitur ini sendiri berfungsi, untuk mempercepat progress mu dan sangat membantu guna membuka semua ending yang ada.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain akan merilis gamenya diplatfrom Mobile, sang pengembang juga mengumumkan akan merilis sebuah komik yang akan menjadi prequel dari cerita The Witch House yang berjudul “The Witch’s House: The Diary Of Ellen”. Sebelumnya game ini sendiri juga telah mendapatkan versi remakenya pada tahun 2018 dengan judul The Witch House MV yang bisa kamu mainkan dengan mendownloadnya via Steam.

Sumber : QooApp


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version