Game Horror Vampyr Takkan Gunakan Denuvo

in , , ,
PC kentangmu sepertinya akan aman memainkannya.

Meski lama tak ada kabar tentang kontroversinya, Denuvo memang masih menjadi momok yang cukup mematikan bagi sebagian gamer PC. Terlebih bagi kamu yang punya PC kentang. Hadirnya Vampyr bulan depan yang cukup diantisipasi oleh beberapa penggemarnya, membuat gamer PC sedikit cemas akan kehadiran software anti pembajakan yang disebut miliki masalah performa CPU.

Kabar baiknya, hal tersebut ditepis oleh pihak developer. Melalui cuitan Twitternya, Dontnod selaku developer konfirmasikan bahwa game action horror mereka, Vampyr takkan gunakan Denuvo. Cuitan tersebut langsung disambut positif oleh para fans atas keputusan mereka.

Watch Vampyr - Dev Session - Thursday May 17th 5PM CEST from FocusHomeInteractive on www.twitch.tvMulai di menit 12:21 untuk menonton gameplaynya.

Bagi kamu yang belum tahu, Vampyr menceritakan seorang dokter bernama Jonathan Reid yang menjadi vampir sepulangnya ia ke London dari medan perang. Sembari mencari tahu akan penyebabnya, ia terus bereksperimen untuk membuat penawar yang mampu sembuhkan wabah penyakit yang melanda warga London.

Vampyr akan dirilis tanggal 5 Juni 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]